Kisah Victor Masterchef Melalui Titik Terendah yang Menginspirasi Stefani
Sumber: Superyouth ID

Youth / 4 April 2023

Kalangan Sendiri

Kisah Victor Masterchef Melalui Titik Terendah yang Menginspirasi Stefani

Bella Tiurma Official Writer
12224

Victor Agustino merupakan salah satu peserta Masterchef Indonesia yang masuk ke dalam Top 4 di season 9. Victor membagikan kisah yang menginspirasi Stefani yang juga merupakan salah satu peserta Masterchef Indonesia Season 5.

Pada salah satu acara di Youtube Channel Superyouth, Victor menceritakan beban terberat yang dirinya rasakan diterima dari lingkungannya sendiri dan para netizen yang senang memberikan komentar menggiring sebuah opini. Atau orang-orang yang tanpa pikir panjang mengatakan sesuatu hal yang buruk kepada dirinya.

Saat Victor melihat komentar atau mendengar omongan yang tidak baik pada saat dirinya sedang merasa terlalu banyak beban yang ditanggung dan merasa di titik terendah, hal itu sangat berdampak pada dirinya sendiri.

Ketika Victor berada di titik terendah dan tidak tahu apa yang harus dilakukan, dirinya hanya bisa berdoa dan berseru kepada Tuhan. Victor hanya bisa mempertanyakan rencana apa yang akan Tuhan berikan kepada dirinya dan terus melakukan yang terbaik.

Sekalipun saat itu tidak bisa melakukan apa-apa, Victor tetap melakukan sesuatu hal dari kelebihan yang dimiliki dengan melakukannya lebih baik dan lebih baik lagi. Walaupun dirinya mengetahui pasti Tuhan akan punya rencana yang baik, tetapi Victor tetap terus berdoa dan menanyakan rencana Tuhan untuk dirinya.

Tidak lupa Victor meminta kekuatan dan pencerahan dari Tuhan untuk apa yang harus dilakukannya. Hal ini sangat menginspirasi Stefani, karena jika hal itu dirasakan olehnya tentu respon pertama setiap manusia adalah marah kepada Tuhan. Setelah kemarahan itu meluap, Stefani baru menyadari bahwa hanya Tuhan yang punya segalanya. Sehingga setiap masalah yang dirasakan, Tuhan punya rencana yang ingin diberikan kepada umatNya yang lebih besar lagi atau Tuhan ingin melindungi umatNya.

Melalui kisah Victor, kita dapat belajar bahwa ketika kita berada disituasi yang sulit. Setiap kita sebagai orang percaya dapat berdoa dan berbicara kepada Tuhan Yesus, mencurahkan semua isi hati kita dan mendekatkan diri kepada Tuhan. Karena semakin susah dan semakin banyak cobaan yang kita lalui, langkah yang pasti untuk dapat melewatinya dengan lebih dekat lagi kepada Tuhan.

Saksikan kisah selengkapnya hanya di Youtube Channel Superyouth ID.

Jika Anda sedang berada di titik terendah bahkan memiliki beban berat di dalam hidup, dan merasa bingung harus melakukan apa. Anda tidak perlu ragu untuk menghubungi Layanan Doa dan Konseling CBN kami yang selalu setia menjadi sahabat Anda, mendengarkan Anda dan mendoakan Anda. Kontak Whatsapp kami di nomor 0822-1500-2424 atau telepon di nomor 0811-9914-240.

Halaman :
1

Ikuti Kami