The Chosen Season 4 Mulai Digarap, Akan Diterjemahkan ke dalam 600 Bahasa
Sumber: CBN.com

News / 3 April 2023

Kalangan Sendiri

The Chosen Season 4 Mulai Digarap, Akan Diterjemahkan ke dalam 600 Bahasa

Claudia Jessica Official Writer
2215

Film kristen “The Chosen” yang sangat diminati oleh banyak orang, mulai menggarap season ke-4 di rumah serialnya, Midlothian, Texas.

Melalui akun Instagram dan Facebook resminya, The Chosen mengunggah foto clapperboard yang bertuliskan “Season 4” sedang menunggu untuk digunakan di lokasi syuting dengan caption “We’re back. #TheChosen”

Dengan latar yang memiliki luas 900 hektar di dekat Midlothian, The Chosen akan membuat Anda merasa seperti di Kapernaum 2.000 tahun yang lalu, ungkap Noah James, salah satu aktor yang memerankan karakter Andreas.

Dilaporkan oleh CBN News, The Chosen adalah proyek media terbesar yang didanai oleh banyak orang. Ini adalah sejarah sekaligus fenomena global. Serial tentang kehidupan Yesus dan murid-muridNya yang menggemparkan industri film keagamaan yang dirilis pertama kali di tahun 2017.

 

BACA JUGA: Jadi Film Terlaris, The Chosen Mengisahkan Perjalanan Yesus dan Murid-murid-Nya

 

Menurut Angel Studios, distributor serial tersebut, The Chosen telah diputar lebih dari 500 juta kali dan kini telah dilihat oleh lebih dari 108 juta orang sejak Season 1 diluncurkan.

Serial ini tersedia secara gratis yang bisa Anda saksikan melalui The Chosen App atau Angel Studio App. Selain itu, serial The Chosen juga tersedia di layanan streaming populer lain seperti Netflix dan Amazon Prime.

Produser serial ini mengungkapkan dalam unggahan media sosialnya bahwa saat ini mereka sedang melakukan syuting untuk The Chosen Season 4 dan mereka akan mulai menerjemahkan musim pertama hingga ketiga ke dalam 600 bahasa.

Dalam sebuah video pendek yang diunggah ke Facebook pada tanggal 25 Maret lalu, Pembuat Serial dan Sutradara The Chosen membacakan sebuah surat dari seorang penonton yang mereka sebut “Mount Rushmore.”

Surat tersebut berasal dari penonton yang tinggal China dan menceritakan tentang bagaimana The Chosen memberikan dampak yang baik kepadanya dan seluruh keluarganya sekalipun tidak semua dari keluarganya mengerti bahasa Bahasa Inggris.

“Surat yang kami terima ini dari seseorang yang terkena dampak pertunjukan tanpa diterjemahkan. Bayangkan dampaknya jika pertunjukan itu bisa diterjemahkan ke dalam 600 bahasa,” kata Jenkins, Sutradara The Chosen. “Bayangkan jika tayangan gratis dan mudah ditonton mulai sekarang hingga tujuh musim selesai,” lanjutnya.

 

 

BACA JUGA: Bintang The Chosen, Joshua Bassett Sebut: “Yesus Kristus Adalah Satu-Satunya Jalan”

 

Jenkins menjelaskan bahwa serial tersebut telah bermitra dengan ComeAndSee Foundation, sebuah organisasi nirlaba yang memiliki untuk memajukan misi The Chosen dan Injil, dengan memasukkannya ke setiap negara di dunia dan menerjemahkan serial tersebut ke dalam lebih dari 600 bahasa.

Setiap uang yang disumbangkan akan dicocokkan oleh yayasan untuk produksi seri The Chosen, pemasaran, serta terjemahan ke bahasa lain.

Sumber : CBN News
Halaman :
1

Ikuti Kami