Jadi Film Terlaris, The Chosen Mengisahkan Perjalanan Yesus dan Murid-murid-Nya

News / 17 October 2022

Kalangan Sendiri

Jadi Film Terlaris, The Chosen Mengisahkan Perjalanan Yesus dan Murid-murid-Nya

Lori Official Writer
573

The Chosen merupakan serial televisi yang menjadi populer karena menyuguhkan kisah perjalanan Yesus dan murid-murid-Nya. 

Di tahun 2021, serial Natal The Chosen sukses menarik penonton di sebanyak 1700 bioskop di Amerika Serikat (AS). Bertepatan dengan Natal, film ini mengangkat kisah tentang kelahiran Yesus dari sudut pandang Maria dan Yusuf. 

Menyusul kesuksesan tersebut, sang sutradara Dallas Jenkins kembali mengumumkan bahwa film The Chosen musim ke-3 akan ditayangkan di bioskop pada 18 November 2022 ini.

The Chosen musim 3 ini akan dirilis bersamaan dengan dua episode pertamanya, sehingga memberikan kesempatan bagi penonton untuk menikmati kisahnya di layar lebar. Episode-episode ini akan tersedia di aplikasi The Chosen pada bulan Desember mendatang.

Dallas Jenkins menyampaikan bahwa The Chosen musim 3 ini berisi bagian adegan ketika Yesus mengucapkan kata-kata dalam Matius 11: 28, “Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.” Selain itu film ini juga mencakup salah satu kisah paling terkenal di dalam Alkitab yaitu ketika Yesus memberi makan 5000 orang. 

Menariknya, sekalipun teknologi saat ini bisa memanipulasi tayangan konten namun Jenkins memilih untuk memakai kerumunan orang-orang nyata dengan mengundang ribuan penggemarnya untuk datang ke lokasi syuting. Mereka bahkan membuat kostum mereka sendiri untuk digunakan dalam proses syuting. 

Bagi Jenkins, adegan ini menjadi bagian yang tersulit selama proses produksinya.

“Adegan memberi makan 5000 orang sejauh ini adalah hal tersulit yang pernah saya lakukan dan kemungkinan besar akan saya lakukan sebagai sutradara. Panas, tanggung jawab untuk memberikan pengalaman yang baik kepada keribuan orang, kompleksitas dan ukuran adegan…luar biasa. Tapi saya berharap produk akhirnya akan membuahkan hasil,” ucap Jenkins.

Kisah perjalanan Yesus dan murid-murid inipun telah memberikan dampak yang begitu besar bagi para penontonnya. Setiap hari, mereka mendapatkan respon positif dari penontonnya dari berbagai belahan negara. 

Sebagian dari mereka mengaku semakin jatuh cinta kepada Yesus setelah menonton The Chosen. Sementara yang lainnya merasa diberkati.

“Serial ini membuatku semakin jatuh cinta pada Yesus,” tulis seorang penonton dari Afrika Selatan.

Melalui film ini, Jenkins berharap Tuhan melakukan sesuatu yang berdampak. Bahkan dia sendiri mau menjadi bagian dari apa yang Tuhan ingin lakukan atas banyak orang.

Bagi Anda yang penasaran dengan film ini, bisa mengunduh aplikasi streaming The Chosen di google play atau kunjungi websitenya di https://watch.angelstudios.com.

Sumber : CBN News | Crosswalk
Halaman :
1

Ikuti Kami