Malas dan Cuek dengan Sekitarnya, Asmon Jadi Pribadi yang Peduli Pada Sekitarnya
Sumber: jawaban.com

Family / 22 February 2023

Kalangan Sendiri

Malas dan Cuek dengan Sekitarnya, Asmon Jadi Pribadi yang Peduli Pada Sekitarnya

Claudia Jessica Official Writer
1570

Asmon, seorang anak laki-laki berusia 12 tahun, mengikuti kegiatan belajar mengajar di Sanggar Belajar Anak CBN, Kasih Nusantara. Namun, ia sering absen dan kurang semangat dalam belajar. Saat ditanya, ia hanya diam dan sulit mendengarkan nasihat dari orang tua dan guru.

 

BACA JUGA: Anak Pemberontak Berubah Menjadi Anak Taat dan Sopan Sejak Sekolah di PAUD Super5 – Rischa

 

 

Namun, segalanya berubah ketika Asmon mulai belajar di Sanggar Belajar Anak CBN. Setelah didoakan dan dibimbing dengan cara yang menyenangkan, Asmon mulai menunjukkan perubahan yang luar biasa. Ia menjadi lebih rajin belajar, bahkan sudah tidak perlu disuruh untuk mengikuti kegiatan Sanggar Belajar Anak CBN, ia sudah berinisiatif sendiri. Selain itu, ia juga rajin membersihkan lingkungan dan belajar firman Tuhan di sekolah minggi sambil menyaksikan animasi Alkitab Superbook.

Asmon terinspirasi oleh kisah Gideon, yang awalnya ragu akan kemampuannya, namun akhirnya menjadi pahlawan bagi umat Israel. Asmon percaya bahwa Tuhan juga dapat memakainya untuk menjadi pahlawan bagi orang-orang di sekitarnya.

Puji Tuhan, berkat Sanggar Belajar Anak CBN sekarang Asmon sudah menjadi pribadi yang lebih berani dan peduli terhadap orang lain.

 

BACA JUGA: Kasar dan Bebal, Riang Hati Dijamah Tuhan Saat Saksikan Animasi Alkitab Superbook

 

Saat ini masih banyak anak-anak di luar sana yang membutuhkan bantuan untuk mendapatkan pendidikan yang layak dan mengenal Tuhan. Oleh karena itu, mari kita terus dukung program Sanggar Belajar Anak CBN untuk memberikan pendidikan yang layak bagi anak-anak yang kurang mampu diluar sana.

Ambillah bagian dalam misi untuk memberikan pendidikan dan kebahagiaan bagi anak-anak Indonesia. Sekecil apapun donasi yang diberikan, pasti akan memberikan dampak yang besar bagi kehidupan mereka. Mari bersama-sama memberikan harapan dan mimpi bagi generasi anak.


Saya mau dukung program CBN

Sumber : jawaban
Halaman :
1

Ikuti Kami