Sempat Alami Kecanduan dan Depresi, Aktor Disney Joshua Bassett Akhirnya Dibaptis
Sumber: Twitter

News / 19 February 2023

Kalangan Sendiri

Sempat Alami Kecanduan dan Depresi, Aktor Disney Joshua Bassett Akhirnya Dibaptis

Lori Official Writer
1663

Pemeran Disney+ High School Musical: The Musical: The Series, dibaptis di Bethel Church, Redding, California pada Minggu, 12 Februari 2023. Mengenai hal ini, Joshua Bassett menyampaikan secara terbuka melalui TikTok, Twitter, dan Instagram. 

“Nama saya Joshua Bassett. Singkat cerita, saya bertumbuh sebagai orang Kristen dan hidup saya menyimpang, hingga saya berakhir kepada kecanduan, depresi, niat bunuh diri, gangguan makan dan lain-lain. Tidak ada orang lain yang memberi saya kedamaian seperti kedamaian yang ditawarkan Yesus Kristus,” ungkap Joshua.

 

Baca Juga: Akui Kuasa Doa Nyata, Artis Angela Bassett Raih Penghargaan di Ajang Golden Globe 2023

 

Lalu Joshua mendapatkan tepukan tangan dan sorak sorai setelah menyatakan imannya kepada Tuhan Yesus. “Saya di sini untuk secara terbuka menyatakan dia sebagai tuan dan penyelamat saya,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Joshua Bassett berperan sebagai Ricky dalam High School Musical: The Musical: The Series di Disney+. Di sisi kehidupannya, Joshua pernah mengalami pelecehan seksual di masa anak-anak hingga remaja. Hal ini membuatnya berjuang dengan kecemasan dan depresi. Kemudian dia sempat bergabung dalam komunitas pendukung LGBTQ+. Hingga di tahun 2021, dia memilih keluar.

 

Baca Juga: Mualaf Selama 3 Tahun, Marcella Simon Baptis Lagi

 

Tuhan bekerja dengan cara-Nya yang tak terduga untuk menjangkau orang-orang yang terhilang. Anda juga bisa menjadi alat untuk membawa banyak jiwa seperti Joshua Bassett kepada Tuhan. Kiranya kesaksian ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda untuk kembali bersemangat menjangkau generasi muda di luar sana. 

Tuhan Yesus Memberkati.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami