Dedication Day 2023, Bangkitkan Iman Tanpa Rasa Takut!
Sumber: Jawaban.com

Berita CBN / 19 January 2023

Kalangan Sendiri

Dedication Day 2023, Bangkitkan Iman Tanpa Rasa Takut!

Lori Official Writer
364

Fearless Faith. Iman tanpa rasa takut adalah tema Dedication Day 2023 CBN Indonesia. Pada Selasa, 17 Januari 2023, para pemimpin dan staff CBN Indonesia mendedikasikan satu hari menyatukan hati, pikiran, dan fokus untuk visi Tuhan bagi generasi, gereja-Nya dan Indonesia di tahun 2023. 

Acara ini menjadi spesial karena dihadiri secara onsite maupun online oleh para pemimpin CBN International dan pemimpin-pemimpin CBN South East Asia dan South Korea. Salah satu yang hadir secara langsung adalah Vice President CBN International Ben Edwards. Para mitra CBN dan pemimpin gereja juga turut mengikuti acara ini dan duduk bersama menyatukan visi melalui pesan yang dibagikan di sepanjang Dedication Day 2023 ini.

Melalui tema Fearless Faith, ada beragam kisah dan pesan Tuhan yang dibagikan oleh para pemimpin. Dan melalui pesan ini, kami mendapatkan peneguhan iman tentang memiliki Fearless Faith secara pribadi maupun corporate di dalam mengerjakan visi pelayanan CBN Indonesia bagi generasi di tahun 2023 ini.

Berikut 3 pesan dari para pemimpin CBN tentang memiliki Fearless Faith, diantaranya:

Gordon Robertson, CEO CBN International 

Melalui pesannya, CEO CBN International Gordon Robertson membagikan ayat dari kitab Pengkhotbah 7: 14, “Pada hari mujur bergembiralah, tetapi pada hari malang ingatlah, bahwa hari malang inipun dijadikan Allah seperti juga hari mujur…”.

Yesus juga menyampaikan bahwa akan datang masa kesukaran. Tetapi Dia mengingatkan kita untuk selalu bersukacita sekalipun berada di tengah keadaan sulit. Gordon menyampaikan bahwa kuncinya selalu mengingat kebaikan Tuhan atas hidup kita. Apapun yang terjadi, penganiayaan, kesukaran bahkan pandemi, jangan biarkan menghentikan kita untuk mengerjakan Amanat Agung Tuhan. Karena Dia sudah berjanji akan menyertai kita senantiasa sampai akhir zaman.

 

Drew Friedrich, Direktor Marketing di Operation Blessings CBN

Melalui Amsal 19: 21, Drew membagikan pesannya tentang Fearless Faith. Dia menceritakan bagaimana perjalanan mendengar dan taat kepada Tuhan membawanya mengalami iman tanpa rasa takut. Hanya dengan menaruh iman di dalam Tuhan, dia dimampukan keluar dari comfort zone (zona nyaman) untuk mengerjakan kehendak Tuhan melalui Operation Blessings CBN.

 

Nataliya Khomyak, Direktor Operational Orphan's Promise

Di kesempatan ini, Nataly mengingatkan semua pemimpin dan staf CBN untuk kembali memposisikan diri sebagai bagian dari warga kerajaan Allah. Bahkan prinsip kerajaan Allah harus dihidupi oleh CBN setiap hari. Akan muncul kuasa dan kekuatan bagi setiap orang yang mau menaati ketetapan dari kerajaan Allah dan merendahkan diri untuk mau dipimpin dan diubahkan oleh Tuhan. 

Untuk memiliki fearless faith dibutuhkan kesengajaan atau latihan yang terus menerus. Tidak akan mudah saat menyaksikan negara sendiri dilanda perang. Ada banyak pertanyaan yang muncul dan ada banyak kesedihan dan air mata saat menyaksikan kekacauan yang terjadi. Tetapi dengan tetap berdiri teguh di dalam iman, memiliki sikap hati yang menyembah dan mau diperlengkapi, Tuhan akan memberikan iman tanpa rasa takut.

Setelah menangkap pesan tentang makna Fearless Faith yang dibagikan dari setiap sesinya, momen Dedication Day 2023 ini juga turut diisi dengan penandatangan nota kesepakatan (MoU) CBN Indonesia dengan Sinode GKII. Ini menjadi momen bersejarah bagi CBN untuk menegaskan kembali visinya di dalam memperlengkapi gereja-gereja lokal untuk memuridkan generasi. 

Tahun 2023 sudah dimulai. Apakah Anda ingin mengalami Fearless Faith, iman tanpa rasa takut yang sama dengan kami? Anda bisa mengambil langkah bersama dengan kami dengan fokus pada kehendak Tuhan, mau meninggalkan zona nyaman, menaruh iman di dalam Tuhan dan melangkah tanpa rasa takut karena kita percaya bahwa Tuhan akan senantiasa menyertai kita di dalam segala situasi.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami