Sekuel The Passion of the Christ: Resurrection Dirilis di Tahun 2023? Ini Kata Mel Gibson
Sumber: https://pledgetimes.com/

News / 9 January 2023

Kalangan Sendiri

Sekuel The Passion of the Christ: Resurrection Dirilis di Tahun 2023? Ini Kata Mel Gibson

Lori Official Writer
549

Selama beberapa tahun belakangan, sang sutradara film rohani The Passion of the Christ Mel Gibson tengah fokus merampungkan produksi sekuel besar The Passion of the Christ: Resurrection. 

Menurut berita terbaru, Gibson baru selesai merampungkan enam draf untuk film ini. Rencananya syuting akan dimulai sejak akhir musim semi ini dan kemungkinan akan dirilis pada 2024 mendatang.

“Gibson telah bekerja keras untuk melakukan skenario dengan penulis skenario Braveheart Randall Wallace. Sudah ada enam draf. Resurrection akan berfokus pada dua puluh empat jam yang meliputi sengsara Yesus dan peristiwa yang terjadi tiga hari antara penyaliban dan kebangkitan-Nya,” jelas wartawan film Jordan Ruimy.

 

Baca Juga: Mel Gibson Garap Sekuel ‘Passion of the Christ 2’ Loh!

 

Nantinya film ini akan kembali melibatkan aktor Jim Caviezel sebagai Yesus, Maia Morgenstern sebagai Maria, Christo Jivkov sebagai Yohanes dan Francesco De Vito sebagai Petrus.

The Passion of the Christ: Resurrection ini tampaknya sudah banyak dinanti-nantikan oleh penggemar film ini, setelah 10 tahun penayangan sekuel pertamanya. 

“Film ini disebut Resurrection (Kebangkitan). Tentu saja, itu adalah subjek yang sangat besar dan perlu dilihat karena kami tidak ingin hanya melakukan film yang sederhana, Anda tahu menyuguhkan sesuatu yang benar-benar terjadi. Untuk membacanya, mengalami dan mengeksplorasi makna yang mungkin lebih dalam tentang film ini, itu akan membutuhkan beberapa usaha dan Randall Wallace mengerjakan tugas ini. Dia juga, selain penulis yang brilian, dia adalah sutradara yang hebat. Dia menyutradarai We Were Soldiers dan Heaven Is for Real dan lainnya. Jadi dia adalah penulis dan sutradara yang bagus,” terang Gibson.

 

Baca Juga: 

Mel Gibson Ganti Judul Film ‘The Passion of the Christ 2’ Jadi Ini…

Wow! 6 Fakta Dibalik Pembuatan Film The Passion of Christ ini Perlu Kamu Ketahui

 

Meski begitu, Gibson masih enggan membongkar gambaran besar dari kebangkitan Yesus yang akan dibuatnya berdasarkan versinya sendiri itu. Sebaiknya kita tunggu saja sampai sekuel film fenomenal ini resmi dirilis di tahun 2024 mendatang.

Sumber : CBN News | Relevantmagazine
Halaman :
1

Ikuti Kami