Hidup yang Menjadi Terang Kristus
Kalangan Sendiri

Hidup yang Menjadi Terang Kristus

Contasia Christie Official Writer
      794

Kolose 3:23

Apa pun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia.



Bacaan Setahun : Mazmur 150; Yohanes 10; 1 Tawarikh 11-12

Hidup orang percaya di dalam segala hal (keluarga, pekerjaan, teman, dan lainnya) haruslah berpusat pada Kristus, melakukan serta memberi yang terbaik hanya untuk hormat kemuliaan nama Tuhan.

Dengan demikian tanpa kita sadari sekalipun kita telah melakukan Amanat Agung Tuhan yaitu Matius 28:19a (TB), “Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku.”

Memberitakan Injil bukan hanya berbicara bagaimana kita berkhotbah, memenangkan jiwa atau bagaimana kita mengadakan KKR secara besar besaran. Memberitakan Injil berbicara tentang bagaimana kita melakukan yang terbaik untuk Tuhan. Ketaatan dan tindakan kitalah yang diperhitungkan di hadapan Tuhan.

Karena lewat pusat kehidupan kita kepada Tuhan, orang dapat melihat bahwa ada terang Kristus ada di dalam diri, kehidupan, dan sikap kita.

Matius 5:16 (TB), “Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga." 

Mari kita mengubah motivasi hati, tujuan, tindakan dan segala pikiran kita hanya berpusat pada Kristus saja. Maka melalui kita orang bisa menemukan dan menerima kabar keselamatan itu. Jadilah berkat bagi orang lain dengan membagikan apa yang Anda dapatkan melalui saat teduh hari ini. Tuhan memberkati.

 

Renungan ini ditulis oleh Yenny Budhihartono.

Ikuti Kami