Pemeran Film Black Panther Ini Sembuh Dari Depresi Berat Sejak Ikut Yesus
Sumber: VOI

News / 14 December 2022

Kalangan Sendiri

Pemeran Film Black Panther Ini Sembuh Dari Depresi Berat Sejak Ikut Yesus

Lori Official Writer
1013

Bintang Black Panther Letitia Wright mengungkapkan dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa hidupnya berubah setelah mengikut Yesus. Sebelumnya Letitia memang sedang bergumul dalam depresi dan berencana keluar dari industri hiburan.

Karir Wright memang terus melambung sejak berperan di Black Panther sebagai adik perempuan dari King T’Calla, yang diperankan oleh aktor Chadwick Boseman. Karirnya semakin melambung setelah kembali berperan di sekuel Black Panther: Wakanda Forever terbaru.

Namun di balik kegemilangan karir yang ia capai, Wright rupanya menyadari bahwa dirinya mulai kehilangan arah. Dia mulai jatuh dalam kecanduan alkohol, pesta dan semakin sibuk dengan pekerjaannya. 

 

Baca Juga:

Terima Penghargaan BAFTA, Pemeran Shuri di Black Panther Bersaksi Tentang Kebaikan Tuhan

Bintang Pemain Black Panther Sebut Media Potong Perkataannya Saat Memuliakan Tuhan

 

Di tengah depresi yang menyerangnya, suatu kali dia mendapatkan panggilan dari seorang rekan aktor Kristen bernama Malachi Kirby. Dari sanalah Wright mulai dekat dengan Kirby dan keduanya sama-sama mengikuti pelajaran Alkitab.

Dalam prosesnya Wright merasakan perubahan dalam hidupnya. 

“Belajar Alkitab membuat saya fokus kepada apa yang saya butuhkan, fondasi yang baik yang saya butuhkan, dan itu membantu saya menempatkan pandangan apa yang penting bagi saya. Mengejar sesuatu yang tidak berwujdu atau tidak sehat bukanlah cara yang saya inginkan. Jika saya mengemas semua ini, saya masih akan bahagia dengan iman saya, kepuasan yang saya rasakan dan hubungan dengan Tuhan,” ungkap Wright.

Jika sebelumnya dia adalah seorang wanita yang ambisius dalam mengejar impiannya sebagai aktris. Maka Wright menyadari bahwa itu bukanlah sumber kebahagiaan yang seharusnya ia kejar.

“Saya percaya bahwa Tuhan punya rencana atas hidup saya dan saya mau mengikutinya dan percaya bahwa saya bisa melakukan hal yang benar. Jadi kalau orang merasakannya, mereka akan melakukannya. Itulah yang dilakukan Shuri di Black Panther,” ungkap Wright.

Melalui perjalanan iman ini, Letitia Wright akhirnya meluncurkan Threesixteen Productions, perusahaan produksinya sendiri pada Oktober 2020 silam. Dia mengaku jika hal ini ia dapatkan dari Tuhan, khususnya dari ayat Alkitab Yohanes 3: 16. Visinya adalah untuk menghasilkan konten yang memberikan dampak di tengah dunia hiburan.

“Itu adalah nama yang ditekankan di dalam hatiku. Saat aku berada di tempat yang gelap, Tuhan menjangkau aku dan aku melihat perusahaan produksiku dalam pengertian ini,” terangnya.

 

Baca Juga: I Heard the Bells, Film yang Suguhkan Kisah Nyata Penulis Lagu Natal Legendaris

 

Di awal bulan Januari 2019, Wright mendapatkan penghargaan BAFTA (British Academy Film Awards) Rising Star di Inggris Raya. Di dalam pidatonya, ia mengucap syukur kepada Tuhan atas kasih-Nya.

“Beberapa tahun yang lalu saya melihat diri saya dalam keadaan depresi berat dan saya benar-benar ingin berhenti berakting. Satu-satunya hal yang menarik saya keluar dari hal itu adalah Tuhan, keyakinan saya, iman saya dan keluarga saya,” ungkapnya.

Puji Tuhan, kesaksian hidup Letitia Wright kiranya membuat kita menyadari bahwa Tuhan jauh lebih berharga mimpi kita, karir kita dan keinginan kita. Yuk terus minta pimpinan Tuhan untuk menuntun hidup Anda.

Sumber : CBN News
Halaman :
1

Ikuti Kami