Inilah Kunci untuk Menerima Mukjizat Tuhan
Sumber: canva.com

Kata Alkitab / 12 December 2022

Kalangan Sendiri

Inilah Kunci untuk Menerima Mukjizat Tuhan

Claudia Jessica Official Writer
3636

3. Memaafkan keluarga

Berikutnya yang harus Anda maafkan adalah keluarga terdekat Anda. Suami, atau istri, atau anak-anak, atau mungkin orang tua semuanya harus diampuni. Banyak orang yang mengatakan bahwa masalah keluarga tidak masuk hitungan. Namun faktanya adalah ketika menginginkan mukjizat, kita harus lebih dulu mengampuni semua orang, termasuk keluarga kita.

4. Memaafkan orang lain

Terakhir, harus ada pengampunan bagi siapapun yang pernah melakukan sesuatu terhadap Anda. Mungkin kebencian Anda bisa dibenarkan. Orang tersebut mungkin telah melakukan hal yang sangat jahat dan mengerikan kepada Anda. Anda mungkin memiliki hak hukum dan intelektual untuk menyimpan dendam dan membenci orang itu. Tetapi jika Anda ingin melihat mukjizat dalam hidup Anda, sangat penting bagi Anda untuk memaafkan.

Maafkan mereka sampai pada titik di mana Anda benar-benar merasa diri Anda bersih dari kebencian dan kepahitan dan benar-benar berdoa untuk mereka. Jika tidak, kurangnya pengampunan akan membuat Tuhan tidak mungkin mengampuni Anda.

Setiap mukjizat bergantung sepenuhnya pada hubungan Anda dengan Allah Bapa. Hubungan itu dibangun secara ketat di atas kekuatan pengampunan-Nya atas dosa Anda. Pengampunan adalah kuncinya.

Dosa lain mungkin ada, dan jika hati Anda mengutuk Anda karena hal lain, maka tentu saja Anda tidak memiliki keyakinan di hadapan Tuhan. Tetapi kurangnya pengampunan adalah yang paling sering terjadi antara manusia dan Tuhan. Yuk kita belajar untuk mengampuni.

 

Sumber : jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami