Iman dan Kemampuan Akademis Anak Ini Bertumbuh Berkat Sanggar Belajar Anak CBN – Timothy
Sumber: jawaban.com

Family / 6 December 2022

Kalangan Sendiri

Iman dan Kemampuan Akademis Anak Ini Bertumbuh Berkat Sanggar Belajar Anak CBN – Timothy

Claudia Jessica Official Writer
733

Timothy Lomboan, seorang anak berusia 10 tahun yang meyakini bahwa Yesus adalah Tuhan dan Juruselamatnya.

Selama dua tahun, Timothy tinggal di Jakarta lantaran kedua orangtuanya memutuskan untuk berpisah. Selama itu juga, Timothy secara aktif mengikuti kegiatan Sanggar Belajar  CBN bersama KGBI Iman Aer Terang, Manado, secara online. Pada masa-masa ini, Timothy berdoa dengan sungguh-sungguh agar kedua orang tuanya bisa bersama kembali.

Puji Tuhan, doa Timothy dijawab oleh Tuhan dan kedua orang tuanya memutuskan untuk kembali bersama pada awal tahun 2022. Rujuknya orang tua Timothy membuatnya bersama sang mama dapat kembali ke Manado untuk berkumpul dengan ayahnya. Dengan kembalinya Timothy ke Manado, artinya ia bisa mengikuti kegiatan Sanggar Belajar CBN bersama KGBI Iman Aer Terang secara langsung.

Dengan berjalannya waktu, Timothy yang aktif mengikuti kegiatan di Sanggar Belajar dan sekolah minggu, membuat iman kerohanian Timothy terus bertumbuh. Ia juga memiliki kepribadian yang baik. Hal ini terlihat dari sikapnya yang lebih sopan, perhatian kepada kedua orang tuanya, suka membantu, berinisiatif melakukan banyak hal, dan memiliki empati.

Pelajaran kesukaan Timothy adalah Bahasa Inggris. Suatu ketika saat Sanggar Belajar menyelenggarakan kursus Bahasa Inggris dari native speaker, Timothy menyambutnya dengan antusias dan tidak pernah absen sekalipun dalam kegiatan tersebut. Bahkan Timothy seringkali mempraktikkannya bersama mamanya di rumah.

Terimakasih untuk Sanggar Belajar CBN bersama KGBI Iman Aer Terang, berkat pelayanan ini, Timothy dapat bertumbuh dalam kerohanian maupun secara akademis. Terimakasih juga untuk Mitra CBN yang telah mendukung program ini sehingga ada anak seperti Timothy yang dapat mengembangkan bakat dan menanam imannya di dalam Tuhan. Dukung terus pelayanan CBN yuk, mari kita muridkan generasi dengan nilai-nilai kebenaran Firman Tuhan.

 

Saya mau mendukung pelayanan CBN

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami