Lakukan Ini Untuk Atasi Rasa Kuatir Berlebihan Akan Uang
Sumber: Jawaban.com

Finance / 6 December 2022

Kalangan Sendiri

Lakukan Ini Untuk Atasi Rasa Kuatir Berlebihan Akan Uang

Lori Official Writer
2594

Dalam kitab Filipi, Paulus mengatakan bahwa Tuhan akan memenuhi segala kebutuhan kita (Filipi 4: 19), dan Yesus juga mengatakan bahwa Tuhan senang memberikan pemberian yang baik kepada anak-anak-Nya (Matius 7: 11). Bayangkan jika Anda adalah seorang orang tua yang punya anak, Anda pasti akan rela melakukan apa saja untuk memenuhi kebutuhannya. Begitu pula dengan Tuhan, Dia pasti akan melakukan hal yang jauh lebih besar dari itu.

Percayalah bahwa Tuhan sang penyedia mengasihi Anda seperti seorang ayah mengasihi anak-anak-Nya. Ingat apa yang telah Tuhan lakukan untuk Anda di masa lalu, dan ketahuilah bahwa Dia masih bersama Anda sekarang dan di masa depan.

“…apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu.” (Markus 11: 24)

“Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus.” (Filipi 4: 19)

“Pandanglah burung-burung di langit, yang tidak menabur dan tidak menuai dan tidak mengumpulkan bekal dalam lumbung, namun diberi makan oleh Bapamu yang di sorga. Bukankah kamu jauh melebihi burung-burung itu?” (Matius 6: 26)

Jika hari ini Anda masih dikuasai rasa takut akan hari esok yang belum tentu, ambillah waktu untuk berdoa. Atau jika Anda butuh dukungan doa, silahkan hubungi Layanan Doa dan Konseling CBN melalui Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link doa ini https://bit.ly/InginDidoakan

 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami