Anak Muda Ini Alami Kasih Tuhan Lewat Lagu Rohani
Sumber: Jawaban.com

Milenial / 28 November 2022

Kalangan Sendiri

Anak Muda Ini Alami Kasih Tuhan Lewat Lagu Rohani

Lori Official Writer
616

Perjalanan hidup Dika Aldianda penuh dengan lika liku. Ia harus merasakan kekecewaan mendalam sejak kedua orang tuanya bercerai dan masing-masing menikah lagi. 

Untuk melupakan semua kekecewaannya, ia memilih untuk pindah ke kota sembari menjalani kuliahnya. Sebagai anak dari keluarga yang taat dengan agama, Dika selalu disiplin menjalankan ibadah. 

Namun cara Tuhan masuk dalam hidup Dika begitu unik. Tanpa sengaja di suatu panggilan telepon dengan bibinya, Dika sayup-sayup mendengar lantunan lagu rohani. Terdengar penggalan lirik yang berbunyi ‘Ku mau iring Tuhan’ lewat nada sambung ponsel bibinya. Ia tahu jika itu adalah lagu rohani Kristen.

Entah mengapa, lantunan lagu itu terus terngiang-ngiang di ingatannya. Pengalaman-pengalaman aneh pun mulai ia alami, mulai dari mimpi buruk hingga masalah keluarga yang kembali diungkit. Namun pengalaman-pengalaman itu akhirnya membawa Dika dalam sebuah perjumpaan pribadi dengan Tuhan. 

 

Baca Juga: Rasa Takut Mati Bawa Jacob Dominggus Bertemu Yesus

 

Suatu kali, dalam mimpi ia menyaksikan sosok putih membawa tongkat dengan pancaran cahaya di sekitarnya. Karena penasaran, ia pun mengikuti sosok tersebut hingga ke sebuah gerbang besar yang terbuka. Di dalamnya terdapat taman indah dengan rerumputan di sekitarnya. Saat itulah Dika menyaksikan sosok tersebut merentangkan tangan dan memintanya duduk di pangkuan-Nya.

Mimpi serupa terus terulang hingga keempat kalinya. Lantaran merasa penasaran, Dika pun membagikan pengalaman tersebut ke sosial media. Hingga orang tua tahu dan memarahinya.

Namun Dika tak menyerah. Ia mulai memberanikan diri untuk berdoa di dalam nama Tuhan Yesus dan mengalami mukjizat kesembuhan. Dorongan untuk mengenal Tuhan Yesus lebih dekat pun terus muncul dalam hatinya. Hingga akhirnya Dika menemukan kontak Layanan Doa dan Konseling CBN melalui website Jawaban.com. 

Lalu ia menceritakan setiap mimpi yang ia alami kepada tim yang bertugas. Saat itupun Dika dilayani hingga hatinya mulai terbuka untuk lebih dulu mengampuni kedua orang tuanya. Setelah didoakan Dika merasa lebih lega dan tenang.

 

Baca Juga: Lewat Sahabat24, Tuhan Pulihkan Anakku yang Sakit - Emilina Latupeirissa

 

Rasa lapar dan hausnya mengenal Tuhan terus berlanjut dan Dika memutuskan untuk dibaptis. Semua rasa takut ditolak keluarga seketika hilang. Saat ini, Dika sudah dibimbing secara rohani oleh seorang pemimpin gereja di Medan. Ia juga rajin beribadah dan bahkan diberi kesempatan untuk menjadi pengisi suara dan penerjemah bahasa Aceh di Lembaga Alkitab Indonesia (LAI). 

Dika bersyukur ada banyak teman-teman baik yang selalu peduli dengannya. Ia bahkan rindu supaya keluarganya bisa mengalami kasih Tuhan seperti yang ia alami saat ini.

Ini adalah salah satu dampak dari pelayanan media yang kami terus kerjakan. Kami bersyukur melalui setiap dukungan Anda kami masih bisa menolong dan memberkati orang-orang yang membutuhkan doa dan bimbingan. Mari menabur harapan atas hidup orang lain dengan menjadi mitra kami, klik link di bawah.

 

DONASI

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami