Lewat Sahabat24, Tuhan Pulihkan Anakku yang Sakit - Emilina Latupeirissa

Milenial / 18 October 2022

Kalangan Sendiri

Lewat Sahabat24, Tuhan Pulihkan Anakku yang Sakit - Emilina Latupeirissa

Lori Official Writer
420

Bagi Emilina Latupeirissa, perbuatan Tuhan dalam hidupnya sungguh luar biasa. Ia bahkan tak mengira jika kontak Layanan Doa & Konseling Sahabat24 yang sudah lama ia simpan di ponselnya justru menjadi saluran berkat dari Tuhan untuk menolongnya di masa-masa yang paling sulit.

Wanita kelahiran Maluku ini pertama kali menghubungi Sahabat24 ketika dia terpukul karena anaknya yang baru lahir harus dirawat di ruang NICU pasca persalinan. Anak semata wayangnya itu mengalami infeksi lambung setelah sempat menelan air ketuban ketika proses kontraksi berlangsung.

Belum lagi dia harus berjuang sebagai orang tua tunggal, setelah ia ditinggalkan sang suami yang tidak menginginkan anak tersebut. Ia tak bisa membayangkan jika anak yang ia perjuangkan tersebut meninggal. Bukan saja hanya kehilangan suami karena menolak untuk mengugurkan kandungannya, tetapi ia juga telah berjuang mati-matian untuk mempersiapkan semua keperluan sang bayi menjelang proses persalinan.

Hatinya sangat hancur ketika menyaksikan kondisi bayinya di ruang NICU yang tak juga membaik. Untuk makan pun Emi tak lagi bernafsu dan mulai putus asa. Dalam hati, ia membatin, “Jika Tuhan mau ambil anak saya, tolong ambil juga nyawa saya.”

Saat itulah Emi teringat dengan kontak Sahabat24 yang ia dapatkan dari tayangan Solusi TV. Ia langsung menghubungi nomor tersebut. Kepada konselor, Emi menuturkan kesusahan hati yang ia alami saat itu, khususnya kondisi anak semata wayangnya yang masih terbaring di rumah sakit. 

Ia pun didoakan dan diingatkan tentang firman Tuhan, bahwa ada Tuhan yang selalu mengasihi dia. Kata-kata itu pun sontak menyentuh relung hatinya yang terdalam. Kehadiran Sahabat24 membuat Emi menyadari bahwa masih ada orang yang mau mendengarkan dan mendukungnya di masa-masa hidupnya yang paling terpuruk.

Saat itu muncul harapan baru dalam hatinya. Firman Tuhan yang ia dapatkan dalam Mazmur 27: 10, “Sekalipun ayahku dan ibuku meninggalkan aku, namun TUHAN menyambut aku.” Harapan itulah yang mendatangkan mujizat Tuhan bahwa anaknya dinyatakan sembuh dan diperbolehkan untuk pulang.

Pertolongan Tuhan dalam hidup Emi akan selalu ia ingat melalui nama yang ia berikan kepada anaknya yaitu Gabriella Emmanuela, artinya anak yang selalu dilindungi Tuhan dan akan selalu mengucap syukur kepada-Nya.

Emi tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Sahabat24 karena telah menjadi perpanjangan tangan Tuhan untuk menolong dia di masa-masa kesesakan itu.

Tuhan masih terus bekerja menolong dan menjangkau jiwa-jiwa yang membutuhkan melalui pelayanan media Sahabat24 CBN Indonesia. Apakah Anda rindu lebih banyak orang mengenal kasih Tuhan melalui pelayanan ini? Jadilah bagian dari perpanjangan tangan Tuhan dengan menjadi mitra kerja kami. Anda bisa berdonasi dengan mengklik link di bawah ini.

SAYA DUKUNG

Sumber : Sahabat24
Halaman :
1

Ikuti Kami