Saat Anda Merasa Lemah, Ingatlah 10 Firman Tuhan Ini

Kata Alkitab / 17 November 2022

Kalangan Sendiri

Saat Anda Merasa Lemah, Ingatlah 10 Firman Tuhan Ini

Claudia Jessica Official Writer
520

Hidup tidak selalu berjalan dengan mulus. Terkadang kita bisa merasa sangat bahagia, beberapa saat kemudian kita bisa menghadapi masalah hingga terpuruk.

Saat Anda menghadapi fase ini, jangan lupa bahwa Anda melalui semua masalah ini bersama Tuhan yang tidak pernah meninggalkan Anda. Biarkan Firman-Nya meresap ke dalam hatimu, dan jadikanlah Firman-Nya sebagai kekuatanmu.

#1 Filipi 4:6–7

Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.

#2 Yosua 1:9

Bukankah telah Kuperintahkan kepadamu: kuatkan dan teguhkanlah hatimu? Janganlah kecut dan tawar hati, sebab TUHAN, Allahmu, menyertai engkau, ke mana pun engkau pergi.

 

BACA JUGA: 10 Ayat Alktiab yang Menjelaskan Siapa Kita di Dalam Tuhan

 

#3 Matius 6:31–34

Sebab itu janganlah kamu kuatir dan berkata: Apakah yang akan kami makan? Apakah yang akan kami minum? Apakah yang akan kami pakai? Semua itu dicari bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah. Akan tetapi Bapamu yang di sorga tahu, bahwa kamu memerlukan semuanya itu. Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari.

#4 Amsal 3:5–6

Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu.

#5 2 Tawarikh 7:14

Dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka.

#6 1 Petrus 5:6–7

Karena itu rendahkanlah dirimu di bawah tangan Tuhan yang kuat, supaya kamu ditinggikan-Nya pada waktunya. Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu.

#7 Mazmur 94:18–19

Ketika aku berpikir: “Kakiku goyang,” maka kasih setia-Mu, ya TUHAN, menyokong aku. Apabila bertambah banyak pikiran dalam batinku, penghiburan-Mu menyenangkan jiwaku.

 

BACA JUGA: Kalahkan Sakit Penyakit dengan Iman, Inilah 40 Ayat Tentang Kesembuhan

 

#8 Yohanes 16:33

Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia.

#9 Roma 15:13

Semoga Allah, sumber pengharapan, memenuhi kamu dengan segala sukacita dan damai sejahtera dalam iman kamu, supaya oleh kekuatan Roh Kudus kamu berlimpah-limpah dalam pengharapan.

#10 Filipi 2:3–4

Dengan tidak mencari kepentingan sendiri atau puji-pujian yang sia-sia. Sebaliknya hendaklah dengan rendah hati yang seorang menganggap yang lain lebih utama dari pada dirinya sendiri; dan janganlah tiap-tiap orang hanya memperhatikan kepentingannya sendiri, tetapi kepentingan orang lain juga.

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami