Kabar Sukacita Datang dari Christian Huff! Sadie Mengandung Anak Kedua Mereka

News / 9 November 2022

Kalangan Sendiri

Kabar Sukacita Datang dari Christian Huff! Sadie Mengandung Anak Kedua Mereka

Claudia Jessica Official Writer
272

Aktris, pengkhotbah, podcaster Sadie Robertson Huff baru-baru ini mengumumkan kehamilan anak keduanya. Sadie mengungkapkan anak keduanya itu akan lahir pada Mei 2023. Sadie mengawali karirnya dalam serial TV realitas Duck Dynasty bersama keluarganya.

“Keajaiban kecil lain sedang bergerak,” tulisnya dalam unggahannya di Instagram pribadi milik Sadie.

Dalam unggahan tersebut terlihat foto Sadie yang memegang foto hasil USG bayi keduanya yang sedang duduk di sebelah suaminya, Christian, dan putri sulung mereka Honey.

Dari unggahan tersebut, Sadie disambut dengan ucapan selamat dari teman, keluarga, dan pengikutnya dari di kolom komentar.

“Oh, ayolah! Mari kita rayakan dan puji Tuhan!” tulis Craig Groeschel, pendeta senior Life.Church.

“Menakjubkan @legitsadierob dan semoga yang ini mengejutkan Anda!” komen penulis dan pembicara Kristen Lisa Bevere.

“Selamat, betapa berharganya!!!” tulis penyanyi penyembahan Katie Torwalt

Sebelumnya, Sadie pernah membagikan pengalamannya saat mengalami depresi pasca melahirkan setelah melahirkan putri pertamanya, Honey, dalam sebuah podcast Whoa That's Good.

“Sampai pada titik ini, dengan cerita saya dimana saya (merasa) seperti saya bisa hidup dalam ketakutan. Saya bisa duduk di sini dan mengatakan, bagaimana jika dana pa yang bisa, apa yang seharusnya terjadi, atau saya bisa hidup seperti keajaiban telah terjadi. Saya tidak bisa menjelaskan mengapa saya baik-baik saja, dan mengapa dia baik-baik saja, tetapi kami berdua baik-baik saja. Saya hanya perlu bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan,” ungkap Sadie.

Terlepas dari perjuangannya menghadapi depresi pasca melahirkan, Sadie berpendapat bahwa menjadi orang tua adalah salah satu berkat terbesar dalam hidupnya.

“Ini adalah kegembiraan terbesar. Ini tidak mudah dengan cara apapun. Sulit bukan? Tapi apa yang bisa dibandingkan dengan hal terbesar yang pernah ada, tanggung jawab terbesar, dan tidak sulit? Seharusnya begitu. Perjalanan yang paling indah,” kata Sadie.

Selamat untuk Sadie dan keluarga! Semoga proses kehamilan hingga persalinan lancar dan Tuhan selalu melindungi Sadie serta janinnya.

Sumber : christianheadlines
Halaman :
1

Ikuti Kami