PGI dan KWI Umumkan Tema Natal 2022, Berikut Ayat Kutipannya…

News / 1 November 2022

Kalangan Sendiri

PGI dan KWI Umumkan Tema Natal 2022, Berikut Ayat Kutipannya…

Lori Official Writer
22845

Sebentar lagi umat Kristiani di Indonesia akan kembali merayakan Hari Kelahiran Yesus Kristus atau akrab kita kenal dengan Natal.

Setiap tahunnya, PGI dan KWI sebagai lembaga perwakilan Kristen mengambil peran untuk menentukan tema Natal Nasional. Untuk itu, belum lama ini kedua lembaga tersebut secara resmi mengumumkan tema Natal 2022.

Seperti dikutip dari laman situs PGI, tema Natal tahun ini adalah ‘Maka pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain’. Tema ini sendiri dikutip dari ayat Matius 2: 12 yang bunyinya, “Dan karena diperingatkan dalam mimpi, supaya jangan kembali kepada Herodes, maka pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain.”

 

Baca Juga:

7 Ide Tema Natal Kreatif Untuk Anak Sekolah Minggu

4 Lagu Rohani Ini Angkat Tema Natal Tentang Kasih Persaudaraan Lho!

 

Untuk menyambut perayaan ini, gereja-gereja di Indonesia bahkan sudah melakukan beragam persiapan. Tahun ini akan menjadi Natal yang terasa spesial setelah pandemi Covid-19 mulai membaik. Tak menutup kemungkinan jika gereja-gereja akan mulai melakukan perayaan ibadah secara tatap muka. 

Mari berdoa semoga gereja-gereja diberikan hikmat untuk merayakan hari kelahiran sang Juruslamat ini dengan kondusif dan aman. 

Kita juga tak lupa untuk tetap berjaga-jaga di dalam doa. Supaya Natal 2022 membawa sukacita dan damai bagi semua orang.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami