Noella Ex-JKT48 & Alycia Helena Ungkap Ayat Alkitab yang Selalu Bikin Bangkit Saat Down

Youth / 23 October 2022

Kalangan Sendiri

Noella Ex-JKT48 & Alycia Helena Ungkap Ayat Alkitab yang Selalu Bikin Bangkit Saat Down

Claudia Jessica Official Writer
397

Hidup tidak selalu berjalan dengan mulus. Masalah demi masalah selalu menghampiri, tak terkecuali bagi Noella Sisterina atau Noella ex-jkt48 dan Alycia Helena X Factor. Saat keduanya dipertemukan dalam tayangan Superyouth Podcast, kedua membagikan betapa berartinya sosok Tuhan bagi mereka.

Arti Yesus bagi Noella dan Alycia secara pribadi

Bagi Alycia, Tuhan Yesus adalah sosok pribadi yang selalu baginya dan terpercaya. Katanya, “Yesus adalah sosok yang selalu ada. Kayak waktu aku mau curhat apapun bisa ke Dia, gitu. Dalam setiap hal apapun kalo kita lagi down atau lagi seneng, Yesus selalu ada buat kita.”

Sedangkan bagi Noella, Tuhan Yesus adalah segalanya bagi hidupnya. Noella berkata, “Arti Yesus secara pribadi sebenarnya segala karena Tuhan Yesus itu menurut aku pribadi pendengar dan penolong yang selalu ada, dan selalu memberikan sesuatu di saat tepat.”

Ayat yang selalu menjadi kekuatan saat sedih atau down

Salah satu ayat Alkitab yang paling disukai Noella sekaligus menjadi ayat yang selalu mendorongnya untuk bangkit dari kesedihan adalah Efesus 3:20. Ayat tersebut berbunyi, “Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita.”

Menurut Noella, terkadang sebagai manusia, kita mengungkapkan keinginan kita kepada Tuhan, tetapi Tuhan tidak selalu menwujudkannya karena suatu alasan. Bahkan terkadang Tuhan memiliki hal lain yang lebih baik bagi kita secara pribadi. Salah satunya adalah karir Noella. Jika dulu Noella berpikir bahwa karirnya adalah dengan menjadi anggota dari JKT, sejak satu tahun yang lalu akhirnya Noella yakin bahwa karir barunya adalah karir yang telah Tuhan tetapkan sesuai dengan passion-nya.

 

BACA JUGA: Hate Comment Disumpahin Mati, Helena Alycia X Factor Lakukan Hal Ini

 

“Setelah bertahun-tahun keluar dari JKT48, (tepatnya) 7 tahun. Sekitar satu tahun yang lalu, akhirnya aku nemuin jalan yang tadinya bahkan aku sama sekali ga expect (duga), tapi ternyata dari Tuhan jalannya memang di situ. Tuhan bawa aku saat ini untuk menjadi seorang sportcaster atau presenter,” ungkap Noella.

Sedangkan bagi Alycia, Filipi 4:13 adalah ayat Alkitab yang menjadi pegangannya halam hidup ini. Ayat itu berbunyi, “Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku,”

Alycia menegaskan bahwa perkara apapun yang kita hadapi saat ini, jika kita curhat sama Tuhan, maka semuanya akan menjadi lebih baik.

Tak hanya itu, Alycia bersama Noella juga mengungkapkan rahasia mereka dalam mebangun hubungan dengan Tuhan. Mau tahu? Saksikan selengkapnya melalui Superyouth Podcast di bawah ini:

Sumber : superyouth.id
Halaman :
1

Ikuti Kami