Bagi Abraham Ewaldo The Voice All Star, Berdoa Adalah Sebuah Kebutuhan. Apa Alasannya Ya?

Youth / 19 October 2022

Kalangan Sendiri

Bagi Abraham Ewaldo The Voice All Star, Berdoa Adalah Sebuah Kebutuhan. Apa Alasannya Ya?

Claudia Jessica Official Writer
488

Pada tayangan superyouth bersama dengan Bella Sant, Abraham mengungkapkan satu hal tentang berdoa. Bagi Abraham berdoa adalah sebuah kebutuhan, bukan kewajiban, apalagi tuntutan.

“Aku berdoa karena aku merasa butuh Tuhan di hidup aku. Aku berdoa karena aku butuh tempat untuk aku curhat dimana curhatan ini ga bakal nyebar kemana-mana. Dan Dia pendengar yang sangat baik juga. Bukan cuma mendengarkan, Dia bahkan menjawab apa yang kita perlukan. Jadi kalau ditanya kita berdoa karena apa? Kita berdoa karena butuh Tuhan,” ungkap Abraham dalam superyouth podcast.

Senada dengan Abraham, Bella Sant Miss Grand Indonesia mengatakan bahwa Tuhan adalah satu-satunya sosok yang luar biasa sempurna.

“Satu-satunya sosok yang luar biasa sempurna. Misalnya kita udah stres banget, kalau kita udah suntuk banget sama hidup, larinya ke Tuhan, itu pasti. Langsung me time, langsung masuk kamar, tutup, dengerin lagu gereja langsung lari ke Tuhan,” ungkap Bella.

Bagi orang Kristen, berdoa bisa dikatakan sebagai nafas kehidupan, karena dengan berdoa artinya kita terhubung dengan Tuhan, dan Tuhan adalah sumber dari segalanya. Dia yang menciptakan kita, Dia juga yang akan memelihara kita.

Saksikan tayangan superyouth Abraham Ewaldo bersama Bella Sant melalui video berikut ini:

 

BACA JUGA:

Kisah Dibalik Viralnya Lagu Goodness of God, Abraham The Voice All Star 2022

 

Abraham Ewaldo: Semua Juri Standing Ovation, Kok Bisa Aku Keluar?

Sumber : superyouth.id
Halaman :
1

Ikuti Kami