Sanggar Belajar CBN Merubah Mindset-ku Tentang Tuhan – Philip Zebua

True Story / 13 October 2022

Kalangan Sendiri

Sanggar Belajar CBN Merubah Mindset-ku Tentang Tuhan – Philip Zebua

Claudia Jessica Official Writer
516

Beberapa tahun lalu, ayah saya mengalami stroke dan ibu saya mengalami stres (sedikit gila) karena kepergian kakak perempuan saya akibat tumor perut yang dideritanya. Keadaan ini membuat abang saya menjadi tulang punggung keluarga kami.

Meskipun ayah dalam keadaan stroke, beliau masih berusaha mencari uang dengan menjual es batu. Tentu saja penghasilannya tidak seberapa. Keadaan ini membuat saya berpikir, mengapa Tuhan tidak adil pada keluarga kami?

Suatu ketika, abang saya menyarankan saya untuk ikut belajar di Sanggar Belajar (School of Life) CBN yang ada di daerah kami. Abang bilang kalau tempat ini baik untuk saya, jadi saya mencoba mengikutinya. Ternyata seperti yang abang bilang Sanggar Belajar CBN  sangat baik untuk saya, hal ini terbukti dari banyaknya perubahan yang terjadi dalam diri saya.

 

BACA JUGA: Sejak Masuk Sanggar Belajar CBN, Gavin Alami Perubahan Drastis Ini

 

Tak hanya itu, belajar di Sanggar Belajar CBN juga sangat menyenangkan. Di Sanggar Belajar CBN, kami tidak hanya belajar melainkan juga bermain, membaca serta mendengar Firman Tuhan, dan kami juga diajarkan untuk berdoa.

Awalnya, berdoa adalah hal yang menakutkan bagi saya. Saya tidak pernah diajari cara berdoa, tetapi harus memimpin doa di depan guru-guru Sanggar Belajar dan teman-teman. Tentu saja saya merasa sangat gugup, tapi untungnya, guru-guru di Sanggar Belajar CBN membantu dan mengajari saya berdoa setiap hari. Lama-kelamaan rasa percaya diri saya tumbuh, bahkan saat ini saya sering kali mengajukan diri untuk memimpin doa di kelas.

Saat rasa percaya diri timbul dalam diri saya, saya berusaha mengajak ayah untuk berdoa bersama-sama. Saya bisa melihat dari wajahnya bahwa ayah saya bahagia setelah saya ajak berdoa. Dia juga mengatakan kepada saya untuk tidak jemu-jemu berdoa dan berharap kesembuhan akan terjadi untuk ayah dan ibu. Respon positif dari ayah membuat saya semakin bersemangat untuk berdoa kepada Tuhan.

 

BACA JUGA: Mukjizat Terjadi Saat Krisnova Sihura Melayani Tuhan Dengan Menjadi Guru

 

Sekarang saya mengerti, Tuhan tidak mengizinkan hal ini terjadi untuk menyiksa kami, melainkan ada pekerjaan Tuhan yang luar biasa yang mau Ia lakukan dalam keluarga kami.

Terimakasih School of Life yang telah mengajarkan saya banyak hal, mulai dari pendidikan dasar, hingga persoalan spiritual.

Mitra CBN, berkat dukungan Anda selama ini, Sanggar Belajar CBN telah menolong banyak anak menemukan kembali harapan hidup bagi mereka. Bahkan banyak anak kini telah mengenal Yesus berkat dukungan Anda terhadap pelayanan CBN, Sanggar Belajar CBN yang ada di daerah-daerah. Mari terus dukung pelayanan ini hingga seluruh bangsa mengenal Yesus.

Jika Anda belum menjadi mitra CBN, jadilah bagian dari kami menyebarkan Injil ke seluruh Indonesia dengan menjadi Mitra CBN. Daftarkan diri Anda sekarang juga melalui tombol di bawah ini.

 

DAFTAR MITRA CBN

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami