Siap-siap Sambut Natal, Great American Family Rilis 18 Film Natal Baru

News / 10 October 2022

Kalangan Sendiri

Siap-siap Sambut Natal, Great American Family Rilis 18 Film Natal Baru

Claudia Jessica Official Writer
560

Great American Family meluncurkan 18 film natal baru pada hari Kamis (06/10/2022) lalu. Menampilkan pemeran terbaik seperti Candace Cameron Bure, Daniel Lissing, Jen Lilley, Danica McKellar dan Cameron Mathison.

18 Film natal ini menjadi rekor untuk Great American Family sekaligus menjadi bagian dari acara "Great American Christmas" yang akan diluncurkan pada Jumat, 21 Oktober dengan film-film baru yang akan tayang setiap akhir pekan hingga akhir tahun.

Bure merayakan kabar ini melalui unggahannya di Instagram, dengan keterangan “The list is here!! 18 original Christmas movies premiering on @gactv every weekend, starting October 21st.” (Daftarnya ada di sini!! 18 Film Natal tayang perdana di @gactv setiap akhir pekan, mulai 21 Oktober.”

Penasaran apa saja film yang oleh Great American Family?

1. DESTINED AT CHRISTMAS, SABTU, 22 OKTOBER (SHAE ROBINS & CASEY ELLIOTT)

“Kim dan Theo bertemu di tengah kegilaan yang terjadi saat belanja Black Friday, tetapi ada percikan yang pasti di antara mereka. Ketika pemadaman listrik menyebabkan kepanikan di sebuah toko, pasangan itu berpisah. Dengan datangnya Natal, seharusnya ada banyak halangan, tetapi baik Kim maupun Theo tidak bisa melupakan satu sama lain. Keduanya sangat ingin mencari satu sama lain, tetapi dengan begitu sedikit informasi, bagaimana mereka dapat menemukan satu sama lain? Butuh sedikit keajaiban Natal dan takdir untuk menyatukan mereka kembali.”

2. CATERING CHRISTMAS, SABTU, 29 OKTOBER (MERRITT PATTERSON &  DANIEL LISSING)

“Seorang katering pemula, Molly Frost, disewa oleh Jean Harrison, direktur perfeksionis dari Harrison Foundation yang terkenal, untuk melayani makan malam Gala Natal tahunan tahun ini. Segalanya menjadi rumit ketika Molly jatuh cinta pada keponakan Jean, Carson, yang berusia 30 tahun. Carson adalah seorang fotografer yang tidak memiliki keinginan untuk mengambil alih perusahaan keluarga mereka. Sampai akhirnya sang bibi menugaskan Carson untuk memastikan makan malam dengan layanan katering berjalan dengan sempurna.”

3. A ROYAL CHRISTMAS ON ICE, SABTU, 5 NOVEMBER (ANNA MARIE DOBBINS & JONATHAN STODDARD)

“Mencari cara untuk melarikan diri dari kehidupan kerajaan, seorang pangeran yang gagah datang ke Amerika Serikat untuk memulai bisnis di sebuah kota kecil di bagian utara New York dan akhirnya jatuh cinta pada mantan skater es Olimpiade.”

4. LOVE AT THE CHRISTMAS CONTEST, MINGGU, 6 NOVEMBER (SAMANTHA COPE & ROSS JIRGL)

“Sepanjang yang dia ingat, bagian favorit Angie dari Natal adalah pencahayaan pohon pada malam Natal di alun-alun kota. Tapi Natal ini adalah yang pertama tanpa ibunya, Angie tidak ingin merayakannya… sampai dia mengetahui bahwa ibunya selalu bermimpi memenangkan kontes dekorasi pohon tahunan dan melihat pohonnya menyala di alun-alun kota.”

5. A  MERRY CHRISTMAS WISH, SABTU, 12 NOVEMBER (JILL WAGNER &  CAMERON MATHISON)

“Seorang eksekutif periklanan NYC kembali ke kampung halamannya untuk menjual lahan pertanian keluarganya, tetapi malah berhubungan kembali dengan teman masa kecilnya dan terlibat dalam pengorganisasian Winter Wonderland tahunan, yang berlangsung di properti itu.”

6. MY BEST FRIEND'S CHRISTMAS, MINGGU, 13 NOVEMBER (BREANNE HILL & COLTON LITTLE)

“Ketika seorang wanita kembali ke rumah untuk menemukan mantannya dalam suatu hubungan, dia meminta sahabatnya untuk bertindak sebagai pacar palsunya untuk liburan.”

 

BACA HALAMAN SELANJUTNYA -->

Sumber : christianheadlines
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami