Siap-siap Sambut Natal, Great American Family Rilis 18 Film Natal Baru
Sumber: i.swncdn.com

News / 10 October 2022

Kalangan Sendiri

Siap-siap Sambut Natal, Great American Family Rilis 18 Film Natal Baru

Claudia Jessica Official Writer
2298

15. A PRINCE FOR THE HOLIDAYS, SABTU, 10 DESEMBER (CINDY BUSBY & JILON VANOVER)

“Madison, seorang calon musisi, dengan bercanda mengatakan kepada keluarganya yang sombong bahwa dia berkencan dengan pangeran dari sebuah negara kecil di Eropa. Lelucon itu terlalu jauh ketika teman dan rekan kerjanya Sebastian diminta untuk meniru pangeran saat mengunjungi keluarganya di New Jersey. Madison tidak tahu bahwa Sebastian menyembunyikan rahasia kerajaan.”

16. A BELGIAN CHOCOLATE CHRISTMAS, MINGGU, 11 DESEMBER (JACLYN HALES & ZANE STEPHENS)

“Seorang fotografer mengambil tempat sahabatnya di sekolah kuliner Belgia pada hari libur dan terhubung dengan pembuat coklat yang memimpin kelas. Saat romansa mulai berkembang, satu-satunya masalah adalah kasus identitas yang salah. ”

17. A BRUSH WITH CHRISTMAS ROMANCE, SABTU, 17 DESEMBER (JILLIAN MURRAY & JOSEPH CANNATA)

“Selama seminggu menjelang Natal, Charlotte mencoba untuk menangkap gaya uniknya sendiri di dunia seni lokal sambil juga membantu ibunya menjalankan restoran keluarga. Berkecil hati dan berjuang untuk menemukan waktu untuk karya seninya, Charlotte membuang lukisan terbarunya, hanya untuk mengetahui bahwa lukisan itu telah dikirimkan secara anonim ke festival seni Natal. Ternyata Wyatt, seorang seniman tamu, menemukan karyanya yang dibuang dan sekarang menggunakan eksposur festival untuk menemukan pencipta misterius yang telah mencuri hatinya dengan keahliannya.”

18. A BELGIAN CHOCOLATE CHRISTMAS, MINGGU, 18 DESEMBER (BRIGITTE KINGSLEY & JOE TOWNE)

“Setelah pameran galeri terbarunya benar-benar terbakar, seniman yang berjuang Liv James menerima pekerjaan mengajar di sekolah dasar setempat untuk memenuhi kebutuhan. Melalui langkah karier yang enggan ini, dia menemukan dirinya yang sebenarnya, tujuan baru, dan romansa yang mengejutkan.”

Dari 18 film diatas, adakah yang menarik perhatianmu?

 

Sumber : christianheadlines
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami