“Saya Sudah Mati Selama 10 Menit” Ini Kisah Spiritual Billy Stanley, Saudara Elvis Presley

News / 6 October 2022

Kalangan Sendiri

“Saya Sudah Mati Selama 10 Menit” Ini Kisah Spiritual Billy Stanley, Saudara Elvis Presley

Claudia Jessica Official Writer
535

Penulis Billy Stanley, saudara tiri dari legenda musik Elvis Presley, baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia menghadapi pengalaman hampir mati beberapa tahun yang lalu, di mana dia mati selama 10 menit dan mengunjungi surga.

Stanley mengatakan bahwa peristiwa transformatif ini telah menjadi faktor pendorong baginya untuk berbicara lebih khusyuk tentang iman Elvis, topik yang dibahas Stanley secara luas dalam buku barunya adalah “The Faith of Elvis: A Story Only a Brother Can Tell.”

“Semua orang berkata, ‘Mengapa kamu melakukan ini sekarang?’” katanya. “[Saya mengalami] apa yang kebanyakan orang sebut pengalaman mendekati kematian, saya menyebutnya pengalaman dekat dengan Tuhan karena saya sebenarnya mati selama 10 menit.”

Stanley percaya perjalanan yang ia alama pada tahun 2018 jauh melampaui krisis medis, katanya ada implikasi spiritual yang menakjubkan juga, termasuk kunjungan ke surga.

“Saya melihat surga, dan saya melihat [Elvis] di surga, dan dia berpesan, ‘Beri tahu keluarga saya, teman-teman saya, dan penggemar saya bahwa saya mencintai mereka, saya akan melihat mereka ketika mereka sampai di sini,'” kata Stanley. “Dan tepat sebelum saya kembali, seperti yang dia katakan, hari sudah mulai gelap. Saya melihat wajahnya, dan saya mendengar suara lain yang mengatakan, 'Tidak diragukan lagi, tidak takut.'

 

BACA JUGA: Pamer Pasang Microchip di Tangan, Wanita Ini Mendadak Viral di Sosial Media

 

Stanley melanjutkan, “Sekarang, saya tahu siapa itu! Itu adalah Tuhan, dan tidak diragukan lagi, ada surga. Itu nyata dan, tidak ada rasa takut, di sinilah Anda akan berada selama Anda percaya bahwa Yesus datang dan mati untuk dosa-dosa Anda.”

Stanley mengatakan bahwa dia telah menjadi seorang Kristen sejak usia 13 tahun dan Elvis sudah seperti guru sekolah Minggu pengganti baginya sebagai seorang pemuda.

Tetapi pengalamannya mengunjungi surga itu membantu Stanley menegaskan kembali imannya dan menghidupkan realitas kekekalan.

“Saya mendapat kesempatan untuk melihatnya dan itu adalah hal yang paling menakjubkan,” katanya. “Surga bahkan bukan kata yang cukup baik untuk itu, karena hal pertama yang Anda rasakan adalah rasa cinta yang luar biasa yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya sepanjang hidup Anda.”

Perasaan damai, bahagia, dan sukacita yang mendalam itu tetap ada pada Stanley.

 

BACA JUGA: Dokter Misionaris Amerika Menyembuhkan Orang Sakit & Melatih Profesional Medis di Kenya

 

“Saya harus berdoa panjang dan keras tentang ini dan Tuhan akhirnya memberi saya jawabannya,” kata Stanley. “[Dia] berkata, ‘Beri tahu orang-orang Itu sebabnya Anda mengalaminya.’

Stanley mengatakan bahwa dia mungkin tidak akan menulis “The Faith of Elvis: A Story Only a Brother Can Tell” jika dia tidak memiliki petualangan spiritual yang begitu menggetarkan.

Sumber : faithwire
Halaman :
1

Ikuti Kami