Lakoni Film Kristen, Aktor Fast and Furious Ini Bersyukur Itu Adalah Jawaban Doa

News / 26 September 2022

Kalangan Sendiri

Lakoni Film Kristen, Aktor Fast and Furious Ini Bersyukur Itu Adalah Jawaban Doa

Lori Official Writer
654

Salah satu pemain The Fast and Furious, Lucas Black mengungkapkan jika dirinya tengah terlibat di film Kristen. Setelah rehat selama tiga tahun dari dunia film sekuler, Black mengaku jika proyek film ini adalah jawaban doanya.

Bersama rumah produksi Kristen Pure Flix, Black akan mengambil peran dalam film berjudul Legacy Peak. Film ini sendiri bertemakan keluarga. Peran ini dianggap cocok untuk Black karena latar belakangnya sebagai seorang ayah.

Bagi Black, jalur karir yang ia tempuh saat ini cukup banyak karena alasan keluarga dan anak. “Ada banyak hari dimana saya pergi bekerja dan mereka masih tidur, dan ketika saya pulang mereka sudah tidur. Saya hanya beruntung di sepanjang karir saya, saya menyadari jadwal kerja dari bisnis hiburan bekerja dan banyak godaan yang menyertainya, ini sangat merusak keluarga, hidup dan hubungan dengan orang lain,” ungkapnya.

Alasan inipun membawanya beberapa waktu belakangan ini untuk fokus mencari Tuhan. Hingga akhirnya dia mendapat tawaran untuk melakoni peran di Legacy Peak. 

“Kami berdoa apa langkah selanjutnya yang akan terjadi. Kami melihat pergeseran budaya yang besar di sini di Amerika dan untuk waktu yang lama, film-film yang keluar dari Hollywood dan dunia hiburan merusak peran seorang ayah,” terangnya.

Akhirnya doa mereka terkabul. Melalui seorang pendeta, dia menerima naskah cerita berjudul Legacy peak.

“Saya membacanya, istri saya membacanya dan dia mendatangi saya dengan air mata yang berlinang dan berkata aku tidak tahu kenapa kamu tidak mau menjadi bagian dari proyek ini. Ini adalah salah satu film yang berbicara tentang peran seorang ayah. Pentingnya peran seorang ayah duniawi yang baik. Cerita ini menunjukkan bagaimana kita bisa menemukan pemenuhan dan cinta kita dari Bapa Surgawi kita, dan itu benar-benar salah satu yang penting di dalam keluarga dan terutama bagi para ayah di luar sana,” jelas Black.

Di dalam film ini, Black berperan sebagai figure seorang ayah. 

“Karakter saya benar-benar maskulin yang berguna untuk melindungi yang tidak bersalah, dan membantu mereka dan terhubung secara transparan dengan anak-anak melalui cara-cara yang khusus. Saya sangat diberkati menjadi bagian dari film ini. Itu adalah jawaban doa, bagi saya dan keluarga saya. Tuhan sudah mengaturnya,” tuturnya.

Dia pun menegaskan jika, keluarga di masa ini memerlukan lebih banyak tontonan positif yang berguna untuk menguatkan keluarga. Bahkan sebagai orang percaya, dia mengingatkan supaya kita tetap berdiri teguh dalam iman dan berjuang untuk keluarga kita.

Sumber : Christianpost.com
Halaman :
1

Ikuti Kami