Diperlakukan Kasar dan Dipukul, Anak Ini Membalas Temannya dengan Kasih - Charlotte

Family / 22 September 2022

Kalangan Sendiri

Diperlakukan Kasar dan Dipukul, Anak Ini Membalas Temannya dengan Kasih - Charlotte

Contasia Christie Official Writer
620

Charlotte (8 tahun) begitu kesal ketika dia sedang bermain bulu tangkis dan tidak sengaja menyenggol salah seorang temannya, anak itu marah lalu memukulnya. Charlotte yang dikenal dengan nama Ote, kaget karena sikap anak ini yang dia pandang berlebihan. Tidak hanya Ote, teman-temannya yang lain pun juga merasakan hal yang sama. Hal ini membuat mereka membenci anak ini dan tidak mau berteman dengannya lagi.

Usut punya usut, ternyata anak itu memang dimanja oleh kedua orang tuanya di rumah. Inilah yang membuat anak ini memiliki karakter egois dan suka berlaku kasar pada siapapun yang tidak disukainya.

Namun Tuhan ingin Ote belajar suatu hal. Sampai suatu saat, Ote yang bersekolah minggu di GBI Basilea Menteng, Jakarta belajar tentang kisah Yunus. Dia begitu terenyuh dengan kisah ini, karena Yunus akhirnya mau mengampuni bangsa Niniwe setelah melewati banyak proses.

Baca juga : 

Kerap Berbohong dan Mudah Emosi, Meiva Tersadar Karena Hal ini

Ingin Melayani Anak Darit Secara Total, Elyana Drian Mendirikan Sebuah Sekolah

 

Ote merasa dirinya seperti Yunus. Dia memutuskan untuk mengampuni anak tersebut. Bukan hanya itu saja, Ote juga mengajak teman-teman yang disakiti oleh anak tersebut untuk ikut mengampuninya. Akhirnya mereka pun saling bermaafan dan mulai bermain bersama kembali.

Charlotte adalah sebagian anak yang merasakan dampak pemuridan Superbook di gerejanya. Kiranya semakin banyak Ote lainnya yang mampu mengampuni teman atau orang yang bersalah padanya. Mari dukung pelayanan ini agar banyak anak yang tercipta menjadi generasi hebat. Klik di bawah ini.

Saya Dukung

Sumber : superbook indonesia
Halaman :
1

Ikuti Kami