Niat Hati Pengen Sembuh, Pengobatan Alternatif Malah Buat Mimi Tjiuwi Diganggu Kuasa Gelap

Milenial / 13 September 2022

Kalangan Sendiri

Niat Hati Pengen Sembuh, Pengobatan Alternatif Malah Buat Mimi Tjiuwi Diganggu Kuasa Gelap

Lori Official Writer
303

Pasca melahirkan, Mimi Tjiuwi merasakan ada sesuatu yang berbeda dengan tubuhnya. Dia mulai mual dan muntah darah. Sekujur tubuhnya pun terasa sakit.

Suami Mimi, yang kebetulan berprofesi sebagai dokter, pun merasa heran karena dari hasil pemeriksaan dokter kondisi organ bagian dalam Mimi normal. Lantaran pengobatan medis tak berhasil, merekapun memutuskan untuk menjalani pengobatan alternatif. 

“Akhirnya dikasih kenal ke satu orang. Dia punya ilmu, tapi dia tidak ada pake jampi-jampi, bunga, segala macam. Dia cuma biasa aja,” terang Mimi.

Sejak menjalani pengobatan alternatif ini, awalnya Mimi merasa kondisinya jauh lebih baik. Namun tanpa disadari Mimi justru bisa melihat roh-roh halus dan kerap mengganggunya.

“Jadi saya melihat dunia itu rame. Di pinggir-pinggir jalan ada. Di mana-mana ada. Jadi hidup saya itu penuh dengan ketakutan,” terangnya.

 

Baca Juga:  Aku Dibebaskan Dari Kuasa Kegelapan- Jenny Kusuma

 

Kondisi itu membuat Mimi mulai lelah dan hampir menyerah. Dia bahkan memilih untuk mati saja daripada harus selalu diganggu oleh penglihatan-penglihatan menyeramkan setiap hari. 

“Kalau saya mati pun saya gak memilih mati yang kayak roh-roh jahat itu. Itu saya merasa jijik, saya merasa kotor. Saya gak mau ikut mereka. Kalau saya mau matipun saya mau mati dengan Tuhan. Tapi di saat itu saya gak tahu Tuhan saya siapa,” ungkapnya.

Keinginan untuk mengakhiri mimpi buruk tersebut semakin besar. Sampai suatu pagi, saat sedang terbaring di lantai, Mimi mengalami perjumpaan pribadi dengan Tuhan. “Saya melihat ada satu sosok yang pake kerudung masuk ke dalam. Bajunya bersinar, yang nampak hanya mata. Dua mata itu yang tersenyum.”

Perjumpaan itu membuat Mimi merasa damai. Sejak saat itu, Mimi mulai mencari tahu tentang Alkitab dan kemudian bertemu dengan seorang pendeta yang membantunya sembuh kemampuannya melihat roh-roh halus.

“Akhirnya di saat saya ketemu pendeta, pendeta itu doakan mata saya supaya saya gak melihat (roh-roh halus), langsung gak melihat sampai hari ini,” ungkapnya.

 

Baca Juga: Karena Pilih Bertobat, Aku Ditolak dan Mau Diceraikan Suami – Vera Setiawan

 

Mimi menyadari betul bahwa saat itu dia memang sedang dikuasai oleh kuasa kegelapan. Namun masa-masa itu adalah masa-masa yang begitu mengerikan. Sehingga dia tak ingin lagi merasakan hal yang sama. 

Lalu bagaimana Mimi Tjiuwi bisa lepas sepenuhnya dari kuasa kegelapan tersebut? Saksikan kisahnya secara lengkap melalui video di bawah ini.

 

Sumber : Solusi tv
Halaman :
1

Ikuti Kami