Sudah Rilis, Ini 4 Informasi Penting Soal The Lord of the Rings: The Rings of Power

News / 10 September 2022

Kalangan Sendiri

Sudah Rilis, Ini 4 Informasi Penting Soal The Lord of the Rings: The Rings of Power

Lori Official Writer
478

Film The Lord of the Rings: The Rings of Power baru saja rilis secara resmi. Bagi penggemar berat film ini tentunya gak sabar menunggu kehadirannya di layar kaca Indonesia.

Sembari menunggu, ada baiknya mencari tahu hal apa sih yang spesial dari film ini? Berikut 4 informasi penting yang perlu Anda tahu.

1. Film ini adalah PREKUEL kisah sebelumnya

Sebagai pengingat, The Lord of the Rings: The Rings of Power ini adalah prekuel dari film sebelumnya yaitu The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring yang terbit di tahun 2001, The Lord of the Rings: The Two Towers di tahun 2002 dan The Lord of the Rings: The Return of the King di tahun 2003.

The Rings of Power ini sendiri berkisah tentang kejadian yang terjadi jauh sebelum peristiwa di film-film sebelumnya. Jadi berdasarkan buku asli karangan JRR Tolkien, di film ini akan muncul banyak informasi baru yang berkaitan dengan kejadian di film-film sebelumnya.

 

Baca Juga: The Hobbit, Perjalanan Yang Terasa Lambat

 

2. Bagian ini mengisahkan tentang sisi baik dan buruknya dunia

The Rings of Power akan menghadirkan Taman Eden seperti yang tertulis di dalam Kitab Kejadian. Di sinilah peristiwa kejatuhan dan penebusan digambarkan kembali.

Suasana Taman Eden yang damai dan bahagia digambarkan di pembuka film. Dan penonton akan membayangkan jika kehidupan seperti itu akan abadi. Tetapi sosok si jahat Morgoth muncul dan merusak kedamaian dan kebahagiaan tersebut. 

Kehidupan pun berubah. Morgoth yang jahat merusak dunia dan menyebabkan pertempuran antara elf legion dan para orc. Hal ini mendesak para elf meninggalkan rumah mereka dan melakukan perjalanan menuju Middle Earth. Di tengah perjalanan mereka bertemu dengan makhluk aneh dan menghadapi berbagai rintangan. 

Di tengah perjalanan para elf inilah gambaran dramatis antara kegelapan dan terang ditampilkan. Sang pemimpin Elf, Galadriel menjadi sosok pemimpin wanita muda yang tetap fokus mengikuti cahaya terang. 

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA --->

Sumber : crosswalk.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami