Berubah Menjadi Berani Setelah Hafal Ayat Alkitab Ini - Rashel

Family / 6 September 2022

Kalangan Sendiri

Berubah Menjadi Berani Setelah Hafal Ayat Alkitab Ini - Rashel

Contasia Christie Official Writer
649

Christabel Josin Rashel yang akrab  dipanggil Rashel (9 tahun) serta keluarganya bermukim di sebuah  bukit , bersama 2 rumah yang lain. Di bukit itu sangat kurang pencahayaan sehingga  membuat  Rashel ketakutan. Lebih lagi orang-orang di kampungnya senang menakut-nakutinya dengan mengatakan perihal setan di tempat itu. Hal  ini membuat  ia suka terbayang-bayang dan ia menjadi takut  keluar rumah di malam hari.

Suatu  hari, Rashel yang tidur bersama dengan kedua adiknya (berumur 8 serta 4 tahun) tidak bisa  tidur akibat  mendengar  ketukan  di pintu kamarnya. Ketika  ia membuka pintu, dia tidak  menjumpai siapapun disitu. Akhirnya ia membangunkan adik yang tidur di sebelahnya, “Noel, sudah  tidur belum?” Jawab Noel, “Belum.”

Baca juga : Mengalami Perubahan Karakter Setelah Mengenal Tokoh Alkitab, Gideon - Florencia Lalogirot

 

Rashel pun teringat  ayat  dari Super Kebenaran  yang dipelajarinya di sekolah minggu Superbook di Gereja Pantekosta di Indonesia El Roi Bayat  Klaten, Jawa Tengah.  

Matius 9: 28b“Percayakah kamu , bahwa  Aku  dapat  melakukannya ?" Mereka menjawab : "Ya  Tuhan, kami  percaya .” Rashel langsung mengajak adiknya, Noel untuk mengingat ayat  ini supaya mereka tidak takut  lagi.

Sejak saat  itulah ketika  Rashel dilanda ketakutan, ia sering  mengingat  ayat ini yang buatnya berani. Ayat  ini senantiasa  membuatnya  sukses mengatasi  ketakutan, terutama  saat  orang tuanya pergi  di malam hari dan mereka harus seorang diri di rumah.

Sumber : superbook indonesia
Halaman :
1

Ikuti Kami