Ini Tips Anti Sakit Hati Ala Alicia Chanzia dan Vionita Sihombing

Youth / 2 September 2022

Kalangan Sendiri

Ini Tips Anti Sakit Hati Ala Alicia Chanzia dan Vionita Sihombing

Lori Official Writer
342

Sebagai anak muda, kamu pastinya rentan dilanda sakit hati. Entah dikecewakan teman, diselingkuhi pacar, dikhianati teman dekat atau bahkan diperlakukan yang adil sama orang lain.

Tapi tahukah kamu, kalau sakit hati ini bisa berakibat fatal lho buat hidup kamu! Ada banyak orang yang sakit hati justru terjerumus ke hal-hal yang negatif, mulai dari balas dendam ke orang itu atau terpuruk cukup lama sampai bikin hidup terpuruk berlama-lama.

Pastinya hal ini gak baik ya. Menyadari bahaya sakit hati ini, dua teman super kita yaitu Vionita Sihombing dan Alicia Chanzia mau berbagi soal cara mereka mengatasi sakit hati. 

 

Baca Juga: Acha JKT48 Cedera Parah dan Sembuh, Ini Komitmen Acha Buat Tuhan

 

Vionita Sihombing, misalnya, berpesan supaya siapapun dan apapun kondisinya kamu harus menyadari bahwa setiap orang berhak untuk bahagia dan mencintai diri sendiri lebih dulu. Dia juga menilai kalau melakukan hal-hal positif juga jadi solusi untuk sembuh dari rasa sakit hati.

Dia juga berpesan supaya gak lupa berdoa. Karena bagaimanapun hanya Tuhan yang bisa kita andalkan untuk menyembuhkan semua rasa sakit di dalam hidup kita.

“Setiap ada pergumulan tuh (aku) membawa dalam doa dan benar-benar emang lebih dijamah gitu loh, lebih tenang menghadapinya,” ungkap Vionita.

Sementara Alicia Chanzia berpesan supaya saat sedang dikecewakan, kamu perlu menikmati prosesnya. Karena itu adalah sebuah proses yang memang harus dilalui setiap orang. 

Senada dengan Vionita, dia juga berpesan untuk tidak lupa menyerahkan setiap proses itu kepada Tuhan.

 

Baca Juga: Tuhan Gantikan Rasa Kehilangan Sosok Papa Menjadi Sukacita Penuh - Rheno Poetiray

 

“Tuhan itu gak pernah tidur, Tuhan itu selalu menolong kita. Tuhan itu selalu masih tangan-Nya untuk kita dan Dia gak mau kalau umat-Nya itu dalam keadaan yang terpuruk,” jelas Alicia.

Saksikan tayangan selengkapnya di bawah ini.

 

Sumber : Superyouth
Halaman :
1

Ikuti Kami