Mujizat Ini yang Bikin Aku Percaya Hanya Tuhan Yesus Juruslamatku - Samuel Cipta

Youth / 12 August 2022

Kalangan Sendiri

Mujizat Ini yang Bikin Aku Percaya Hanya Tuhan Yesus Juruslamatku - Samuel Cipta

Lori Official Writer
423

Samuel Cipta, jebolan Idol Junior 2019, kembali mengenang pengalaman ketika dirinya mengalami mujizat Tuhan. Bagi penyanyi muda kelahiran 1 Mei 2003 ini, itu adalah titik balik bagi dirinya percaya bahwa Yesus adalah satu-satunya Juruslamat.

Pengalaman itu terjadi ketika dirinya mengikuti ajang Idol Junior. Ia menuturkan bahwa saat itu jadwal bernyanyi yang cukup padat dan pemilihan lagu yang kurang pas membuat suaranya habis. Hal itu membuatnya mulai frustrasi.

“Ada satu minggu. Satu spekta (bernyanyi di panggung) dimana suara aku itu benar-benar habis. Itu besoknya aku harus tampil dan suaraku itu benar-benar habis. Tapi aku beruntung banget karena di minggu itu aku lolos,” ungkap Samuel.

 

Baca Juga: Tips Hadapi Masalah Versi Victor Masterchef yang Patut Ditiru

 

Namun mengingat kondisinya, Samuel merasa ragu untuk penampilannya di minggu berikutnya. Hingga sesuatu terjadi dan merasa jika itu adalah pekerjaan Tuhan sendiri.

“Sampai akhirnya aku bingung, dikasihi Tuhan. Tuhan kok ini lagu yang beda dan aku rasa aku bisa nih nyanyiin lagu ini. Sampai akhirnya di minggu itu aku bernyanyi, singkat cerita itu adalah penampilan terbaik aku,” terangnya.

Penampilan itu pun mencengangkan semua tim juri dan bahkan memberikan kesempatan bagi Samuel untuk membuktikan bahwa suaranya lebih cocok menyanyikan lagu-lagu bergenre pop daripada lagu hip hop yang sebelum-sebelumnya dia nyanyikan.

“Itu adalah pembuktian bahwa suara gue tuh gak hip hop, dengan cara aku gak harus ngomong dengan kru bahwa gue tuh gak hip hop. Dengan cara aku tidak melawan mereka. Dengan mereka yang milihin aku (lagu) begini, itu menjadi penampilan terbaik aku walaupun aku keluar at least aku keluar dengan kesenangan dari dalam diri aku,” ungkapnya.

 

Baca Juga: Saat di Titik Terendah, Pertolongan Tuhan Nyata Atas Deven

 

Saat itulah Samuel menyadari jika rencana Tuhan selalu lebih baik dibandingkan dengan rencananya sendiri. Dalam kondisi yang begitu frustrasi, Tuhan benar-benar menyatakan mujizat-Nya dan hal itu kembali meneguhkan iman Samuel bahwa Tuhan Yesus itu adalah juruslamat dalam hidupnya. 

Penasaran kan dengan cerita lengkap dari Samuel Cipta? Yuk saksikan tayangan lengkapnya di video ini.

 

 

Pelayanan kami terus berkarya untuk mengabarkan kabar baik kepada seluruh generasi di bangsa ini. Apakah Anda rindu menjadi bagian dari pelayanan kerajaan Allah di dunia dan mencetak sejarah?

 

Yuk Bergabung Bersama Kami

 

Sumber : Superyouth
Halaman :
1

Ikuti Kami