Ada Suka Cita Dalam Pernikahanku Setelah Lepas Dari Ilmu Hitam - Christiana Ernawati

Milenial / 3 August 2022

Kalangan Sendiri

Ada Suka Cita Dalam Pernikahanku Setelah Lepas Dari Ilmu Hitam - Christiana Ernawati

Lori Official Writer
358

Berasal dari keluarga Jawa yang mewarisi pegangan, membuat Christina Ernawati menjadi sosok yang keras. Dia selalu menganggap dirinya lebih dan tidak pernah mengakui kelemahannya sendiri.

Hal inilah yang membuat wanita asal kota Pati, Jawa Tengah ini sulit untuk membuka hati kepada Robert Nadeak, pria yang dulu mendekatinya.

Namun dengan berbagai usaha, Robert pada akhirnya mampu menaklukkan hati wanita pujaannya tersebut. Meski baru kenal, Robert nyatanya berani melamar Ana.

“22 Desember 2003 kami memutuskan untuk menikah dengan pak Robert Nadeak,” ucap Christina.

 

Baca Juga: Mantan Kriminal dan Pecandu Narkoba Bahagia Ikut Tuhan – Antonius P

 

Dua bulan setelah menikah, rumah tangga mereka rupanya penuh dengan konflik. 

“Sedikit-sedikit saya marah karena saya merasa ini saya, bukan kamu. Apa-apa kan harus saya, bukan kamu. Dan rumah tangga kami sering berantem. Lama-lama saya juga merasa, kok saya sombong banget ya?” jelasnya.

Melihat kecenderungan karakter sang istri yang demikian, membuat Robert merasa jika ada kuasa lain yang masih disimpan oleh Ana. Sehingga dia memberanikan diri mengajaknya untuk melakukan pelepasan.

“Betul-betul pelepasan. Saya bisa merangkak ke tembok seperti harimau dan meraung luar biasa dan saya itu muntah-muntah yang luar biasa. Yang saya rasa dari badan itu sakit semua,” jelasnya.

Setelah mengalami pelepasan, dia dengan sadar mengaku punya pegangan. Setelah itu dia memutuskan untuk membuat semua kuasa-kuasa tersebut. 

“Dia tahu ada 12 yang saya punya dan itu harus dibuang. Dalam hati saya (berkata) “Ya baiklah.” Kalau memang ikut Tuhan Yesus harus ikut Tuhan Yesus. Seperti itu di firman Tuhan. Karena Dia adalah jalan kebenaran dan hidup hanya lewat Dia kita bisa selamat,” ungkapnya.

Dilepaskan dari kuasa-kuasa yang selama itu ada di dalam dirinya membuat Ana menjadi pribadi yang benar-benar berbeda. “Setelah saya melepaskan apa yang saya punya, saya baru merasa sukacita yang luar biasa. Saya mulai menghormati suami,” pungkasnya.

 

Baca Juga: Karena Pilih Bertobat, Aku Ditolak dan Mau Diceraikan Suami – Vera Setiawan

 

Saat ini, Robert dan Christina memberikan diri mereka untuk melayani orang-orang yang terbuang. Mereka benar-benar hidup menempatkan kasih dan penghormatan satu sama lain dengan dasar kasih Tuhan.

Apakah Anda ingin menyaksikan kisah kesaksian Christian Ernawati selengkapnya? Yuk klik video di bawah ini.

 

Sumber : Solusi TV
Halaman :
1

Ikuti Kami