Pesan Tuhan Kepada Surya Hadiwinata Benar-benar Dinyatakan Saat Umurnya 30 Tahun!

News / 1 August 2022

Kalangan Sendiri

Pesan Tuhan Kepada Surya Hadiwinata Benar-benar Dinyatakan Saat Umurnya 30 Tahun!

Contasia Christie Official Writer
568

Jawaban Marketplace kembali hadir Kamis, 28 Juli 2022 kemarin. Dan kali ini, Coach Yungky menghadirkan Surya Hadiwinata, salah satu pemimpin NET Mediatama untuk berbagi kepada kita tentang pekerjaan dan nilai-nilai kekristenan yang ia percayai dalam dunia profesional.

Saat itu, Pak Surya menceritakan perjalanan hidupnya mulai dari berkuliah di Australia dengan dana yang terbatas karena ingin lancar berbahasa Inggris. Sempat bekerja di Australia selama 3,5 tahun, ia kemudian kembali pulang ke Indonesia dengan tidak ada pekerjaan apapun. Sampai akhirnya dia mendapatkan pekerjaan yang jauh dari bidang kuliahnya. Dia menjadi sales di sebuah perusahaan telekomunikasi.

Merasa tidak damai sejahtera menjalankan pekerjaan tersebut, Pak Surya meminta untuk pindah bagian. Ia pun diberikan pekerjaan sebagai bagian finance. Namun dia tetap bingung dengan hidupnya karena bekerja dengan kondisi yang tidak jelas. Tidak jelas posisinya, pekerjaannya, dan masih banyak hal lainnya. Tapi ketika ia bertanya pada Tuhan, Tuhan selalu berkata padanya, “Tunggu sampai usia kamu 30.” Berkali-kali dia bertanya, Tuhan selalu menjawab yang sama.

Baca juga : Bagaimana Orang Kristen Menghadapi Konflik? Ini Kata Produser Merindu Cahaya de Amstel

 

Ternyata benar. Tepat di umurnya yang ke 30, Tuhan memberikannya sebuah posisi yang jelas dalam sebuah perusahaan, yaitu menjadi kepala divisi!

Hal apa yang bisa kita pelajari lagi dari dirinya dan bagaimana Tuhan memberikannya pelajaran hidup yang berharga? Mari kita simak podcast Jawaban Marketplace selengkapnya di bawah ini.

Sumber : Jawaban
Halaman :
1

Ikuti Kami