Harapan yang Hilang Membawaku Kepada Yesus – Dina

News / 18 July 2022

Kalangan Sendiri

Harapan yang Hilang Membawaku Kepada Yesus – Dina

Lori Official Writer
613

Tak mendapat hak laiknya karyawan yang di-PHK membuat Dina, wanita 33 tahun asal Kepulauan Batam ini menjadi kecewa. Bukan saja karena perusahaannya bangkrut, namun perusahaan rupanya memperlakukan Dina dengan tidak adil. 

Kekecewaannya semakin menjadi-jadi karena tak seorangpun rekan kerjanya yang membela. Tak lagi punya pegangan, Dina memutuskan untuk pindah dari kota Medan ke kampung halaman di Pekanbaru, Riau.

Namun selama 2 tahun di Pekanbaru, Dina tak kunjung mendapatkan pekerjaan baru. Meski selama itu, orang tuanya selalu memberikan dukungan tetapi dia merasa tak enak hati. Lalu memutuskan untuk mencari peruntungan di kota Batam. Dua bulan belum mendapatkan pekerjaan, Dina mulai merasa dihantui rasa takut dan cemas atas masa depannya. 

Merasa perjuangan dan doa-doanya untuk mendapatkan pekerjaan tak kunjung tiba, dia pun mulai kecewa kepada Tuhan. Dia merasa hilang arah dan tak berarti. 

 

Baca Juga: Rumah Tangga Dipulihkan Setelah Kembali Mencari Tuhan – Adi Cahyono

 

Hubungi Sahabat24

Di saat dia tak menemukan seseorang untuk membagikan pergumulannya, di saat itulah Tuhan membukakan jalan. Dina tiba-tiba teringat dengan layanan doa & konseling Sahabat24 yang dia temukan ketika menyaksikan program Solusi TV.

Tepat pada 17 Februari 2021, dia akhirnya menghubungi Sahabat24. Saat itulah dia merasa lega karena Sahabat24 setia mendengarkan semua keluhan dan persoalan hidupnya. Melalui konselor, Dina mendapatkan sesuatu yang selama itu dia butuhkan. 

Dia diteguhkan dengan ucapan konselor bahwa Tuhan mengizinkan masalah terjadi supaya kita mau mencari, berharap dan mengandalkan Tuhan. Bahkan dia dibimbing untuk menyelesaikan semua rasa kecewa dan sakit hati yang ada di dalam hatinya terhadap seseorang. Saat itulah, tim konselor memberikan dukungan doa. 

Melalui bantuan Sahabt24, Dina pun diarahkan ke salah satu gereja mitra di Batam. Hati yang rindu untuk dibimbing membuat Tuhan berkarya di dalam hidupnya. Setelah mengikuti bimbingan dan ibadah, iman Dina semakin diteguhkan. Semua rasa kuatir akan pekerjaan, pasangan hidup dan juga masa depannya seketika sirna dan Dia memilih untuk berserah kepada kehendak Tuhan saja.

 

Baca Juga: Terlilit Hutang Puluhan Juta, Wanita Ini Ditolong Tuhan Lewat Sahabat24

 

Siapa sangka, Tuhan akhirnya membukakan jalan bagi Dina dengan menyediakan pekerjaan yang dia rindukan selama lebih dari dua tahun. Hal itupun membuatnya begitu bersyukur dan berterima kasih kepada Sahabat24.

 

Apakah Anda diberkati oleh kisah kesaksian ini? Dukung pelayanan Sahabat24 supaya terus dipakai Tuhan untuk menolong orang-orang yang mengalami persoalan dalam hidupnya di masa-masa ini.

 

Bergabung Bersama Kami

 

Sumber : Sahabat24
Halaman :
1

Ikuti Kami