Puji Tuhan! Anak-anak Angkatan Pertama PAUD Super5 Sudah Lulus!
Sumber: CBN

Berita CBN / 13 July 2022

Kalangan Sendiri

Puji Tuhan! Anak-anak Angkatan Pertama PAUD Super5 Sudah Lulus!

Contasia Christie Official Writer
4006

Juni lalu (25-30 Juni 2022), tim Super5 berangkat ke Nias untuk merayakan bersama kelulusan angkatan pertama PAUD Super5. Akhirnya anak-anak angkatan pertama PAUD Super5 ini bisa melanjutkan ke jenjang selanjutnya. Ada yang naik ke TK B ataupun lulus dan siap melanjutkan ke sekolah dasar.

Kegiatan ini berlangsung di tiga tempat. Acara graduation pertama berlangsung di BNKP Bawolato pada Senin, 27 Juni 2022. Sebanyak 11 PAUD Super5 hadir, dan diantaranya ada 5 PAUD melakukan wisuda. Acara ini dimeriahkan dengan tari-tarian adat Nias, beribadah bersama, kemudian dilanjutkan dengan prosesi wisuda. Selain dihadiri oleh anak dan guru PAUD Super5, acara ini juga diikuti oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Induk dan para Pendeta Praeses.

Pada graduation ini, anak-anak berbaris untuk melakukan prosesi wisuda. Anak-anak yang akan di wisuda sudah memakai toga, lengkap dengan topinya. Tali toga mereka saat itu dipindahkan, dan masing-masing anak akan menerima tabung berisi piagam kelulusan serta pin kelulusan dari Super5. Setelah prosesi ini, anak-anak kembali duduk bersama orang tuanya. Sebelum penutupan, Beebot (maskot Super5) masuk membawa tas yang berisi kartu ucapan dan diberikan kepada anak, sebagai tanda kasih orang tua maupun guru kepada anak. 

Baca selanjutnya --------------->

Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami