Puji Tuhan! Anak-anak Angkatan Pertama PAUD Super5 Sudah Lulus!
Sumber: CBN

Berita CBN / 13 July 2022

Kalangan Sendiri

Puji Tuhan! Anak-anak Angkatan Pertama PAUD Super5 Sudah Lulus!

Contasia Christie Official Writer
4007

Di hari berikutnya (28/6/2022), kegiatan dilanjutkan ke BNKP Jemaat Kota Gunung Sitoli. Acara ini juga dihadiri oleh anak-anak bersama guru dari 11 PAUD Super5. Agak berbeda dengan acara graduation sebelumnya, karena PAUD Super5 yang hadir saat itu sudah melakukan prosesi kelulusan sebelumnya, maka di acara ini prosesi kelulusan hanya dilakukan secara simbolik oleh beberapa anak saja. Serunya, di tempat ini, anak-anak di ajak untuk melakukan mini games.

Kegiatan ini juga berlangsung pada 29 Juni 2022 di Nias Selatan, tepatnya di BNKP Jemaat Johanes. Tim Super5 mengadakan workshop bagi para guru dengan materi "Literasi Dasar Jalan Menuju Merdeka Belajar" diberikan oleh Ibu Bernadette Wresni, trainer guru dari Super5. Workshop diikuti sekitar 35 guru Paud dari Kabupaten Nias Selatan.

Tim Super5 juga melakukan kunjungan ke 4 PAUD (SPS Lasara Bahili, SPS Kalvari, SPS Orahili dan SPS Bawazihono) untuk observasi dan Focus Discussion Group (FGD) kepada anak-anak dan guru.

Ayo dukung terus program PAUD Super5! Kiranya semakin banyak anak-anak yang pada usia emasnya bisa mendapatkan pendidikan formal sekaligus karakter terbaik. Jika Anda terpanggil untuk mendukung program ini, mari bermitra bersama kami untuk mewujudkan generasi anak hebat! Klik di bawah ini.

Saya Dukung!

Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami