Part 26 - Saya Ikut, Tuhan!

Renungan Harian 1 / 7 July 2022

Kalangan Sendiri

Part 26 - Saya Ikut, Tuhan!

Contasia Christie Official Writer
194

Yohanes 12: 26

“Setiap orang yang melayani Aku harus mengikut Aku. Dan di mana Aku berada, hamba-Ku juga akan berada.”

 

Renungan

Beberapa waktu lalu, maestro Java Jazz, Pak PG, menelepon saya dari Singapura. Setelah kami membicarakan beberapa hal, dia berkata, “Kak, bisakah kamu membantu saya di Java Jazz Sunday Gospel? Saya akan pergi ke London selama seminggu. Saya rasa tidak punya waktu untuk mengatur dan mendapatkan tim musik serta pengkhotbah untuk kebaktian hari Minggu.”

Tanpa ragu, karena ini tentang melayani TUHAN, saya berkata kepadanya, “Baik Pak, saya ikut!” sementara pada saat yang bersamaan saya juga berkata kepada TUHAN, “Saya ikut, Tuhan!”

Bagi saya, kebaktian Minggu bukan tentang musik penyembahan. Ini tentang menyampaikan Kabar Baik atau Injil, tentang memuji TUHAN, dan tentang merayakan kebaikan TUHAN!

Saya mulai menghubungi beberapa teman untuk tim khotbah, beserta tim pujian dan penyembahan. Teman baik saya, Ps. Mark Mclendon mengonfirmasi dan juga Sound of Hope Indonesia.

Segala pujian, khotbah, sesi penyembahan artis dan musisi Java Jazz begitu diurapi dan diberkati. Beberapa anggota Sound of Hope mengirimi saya pesan dan berkata, “Terima kasih pak, kami sangat diberkati saat berada di sini.” Beberapa teman juga mengatakan hal yang sama, bahkan teman-teman dari teman saya juga.

Lega saat mengetahui Tuhan berada disana dan memberkati semua orang (terima kasih banyak Tuhan)! Inilah yang Yesus katakan kepada setiap orang yang melayani-Nya. “Setiap orang yang melayani Aku harus mengikut Aku. Dan di mana Aku berada, hamba-Ku juga akan berada.” (Yohanes 12: 26)

 

Sahabat, bagi Anda dan saya yang melayani Tuhan dengan sepenuh hati, Tuhan akan memberkati kita. 

Sumber : ditulis oleh Yungky Setiawan
Halaman :
1

Ikuti Kami