Part 7 - Terus?!

Renungan Harian 1 / 7 July 2022

Kalangan Sendiri

Part 7 - Terus?!

Contasia Christie Official Writer
430

Ayat Alkitab : Lukas 11: 28

Tetapi Ia berkata: "Yang berbahagia ialah mereka yang mendengarkan firman Allah dan yang memeliharanya.”

 

Kemarin, saya diundang menjadi salah satu pembicara pada talk-show yang diselenggarakan oleh para pebisnis dan orang percaya di Semarang. Dalam sebuah diskusi, seseorang menyebutkan: dalam hidup ini, bahkan saat kita tidak melakukan apapun orang mengomentarinya. Dan jika kita melakukan sesuatu, orang juga akan mengomentarinya.

Bayangkan jika kita adalah orang yang selalu peduli pada apa yang orang katakan tentang kita. Betapa menyedihkan dan melelahkannya hidup kita.

Suatu hari, saya membaca pernyataan ini: Apakah kamu lebih peduli tentang apa yang Tuhan katakan, atau orang katakan tentangmu? (Tolong dibaca beberapa kali.) Jadi yang manakah dirimu?

Saat kita mematuhi Tuhan, dan melakukan semua pengajaran-Nya, tidak peduli dari sudut pandang mana orang melihat kita, mereka akan melihat kita adalah orang yang baik, sikap yang baik, dan niat yang baik.

Intinya:

Saat kita mematuhi Tuhan dan melakukan segala pengajaran-Nya, terlepas dari bagaimana orang melihat, menilai, dan berkata tentang kita.

Tuhan melihat ketaatan kita, seseorang dengan hati, pikiran, roh, dan perilaku yang benar. Dan hal itu sangat menyenangkan hati-Nya! (Lukas 11: 28)

Sahabatku, mari kita lebih mendengarkan dan melakukan apa yang Tuhan katakan, dibandingkan apa pun dalam hidup kita! Dia telah menciptakan kita serupa dengan gambaran-Nya, dan jadilah sesuai yang diciptakan-Nya.

 

Halaman :
1

Ikuti Kami