Penyanyi Ini Peringatkan Anak Muda Kristen Soal Pacaran Beda Iman

News / 27 June 2022

Kalangan Sendiri

Penyanyi Ini Peringatkan Anak Muda Kristen Soal Pacaran Beda Iman

Lori Official Writer
713

Jackie Hill Perry yang dikenal sebagai seorang penyanyi Hip Hop dan juga penulis dengan tegas memperingatkan anak muda Kristen single untuk tidak pacaran beda iman. 

Hal ini dia sampaikan melalui Podcastnya yang berjudul 30 Minutes with The Perrys. Bersama sang suami Preston Perry, mereka berdiskusi tentang pergumulan yang umumnya dihadapi oleh anak-anak lajang Kristen yang kesepian. 

Mereka menilai banyak diantara anak muda yang memutuskan untuk berpacaran dengan orang yang tidak percaya Tuhan karena mereka merasa sangat kesepian dan membutuhkan pasangan.

“Banyak anak lajang berkata “Tahu gak sih, aku tidak punya waktu untuk menunggu seorang pria atau wanita yang beragama Kristen, jadi biarkan aku membuka duniaku untuk orang yang tidak percaya karena aku akan punya banyak pilihan,” ungkap Preston.

Preston memberikan contoh soal bibinya yang menikahi pria yang tidak percaya Tuhan. Sebagai seorang Kristen, bibinya terus berdoa supaya sang suami menerima keselamatan. Namun setelah bertahun-tahun berdoa, sang suami masih saja belum percaya.

“Bibi saya tinggal bersama paman saya selama bertahun-tahun, dan dia terus berdoa untuk keselamatannya. Yang satu orang Kristen dan berdoa supaya Tuhan menyelamatkan pasangan mereka,” terangnya.

Meskipun Tuhan bisa mengubahkan pasangan kita, namun Preston melihat hal itu tidak selalu terjadi kepada semua hubungan berbeda iman.

“Saya pikir berbahaya saat Anda menjalin hubungan dengan seseorang dan Anda tidak sepadan (secara keyakinan) dengan dia karena itu akan menciptakan serangkaian masalah yang sama sekali berbeda…Karena saat tiba waktunya berdoa, saat tiba waktunya berpuasa akan satu hal yang serius, dia tidak bisa menopang Anda ketika situasinya semakin buruk. Anda tentu menginginkan seseorang yang mengenal Tuhan,” ungkap Preston.

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA --->

Sumber : ChristianHeadlines.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami