Penyanyi Ini Peringatkan Anak Muda Kristen Soal Pacaran Beda Iman
Sumber: https://www.christianitytoday.com

News / 27 June 2022

Kalangan Sendiri

Penyanyi Ini Peringatkan Anak Muda Kristen Soal Pacaran Beda Iman

Lori Official Writer
2418

Dia menilai apabila Tuhan mempunyai rencana yang berbeda dari yang kita harapkan terhadap pasangan kita yang tidak percaya, maka kita pasti akan selamanya terjebak dengan orang yang bisa menahan kita secara rohani.

Jackie Perry juga menilai tidak masuk akal ketika ada orang yang berpikir bahwa suatu saat nanti pasangannya yang tidak percaya pasti akan percaya. Karena menurutnya hanya cara dan waktu Tuhan sendirilah yang bisa mengubah hidup seseorang.

“Kenapa tidak memiliki keyakinan bahwa Tuhan benar-benar akan memberi Anda seseorang yang percaya?” ungkap Jackie.

Menurutnya, Tuhan peduli dengan ‘siapa yang kita nikahi’. Tetapi masalahnya adalah banyak anak muda Kristen yang tidak sabar menunggu yang terbaik dari Tuhan. 

“Orang yang Tuhan sediakan untukmu mungkin ada di luar sana dan sudah diselamatkan, tetapi ketidaksabaran kita sebenarnya membuat orang itu tak kunjung datang karena kita sibuk dengan orang-orang yang tidak baik untuk kita,” terangnya.

Dia percaya bahwa Tuhan pasti sudah memiliki rencana yang unik dan sempurna bagi semua orang. Namun ketidaksabaran membuat kita terburu-buru dan berpacaran dengan orang tidak percaya yang menurut kita memenuhi semua kriteria kecuali tidak percaya kepada Tuhan.

“Saya pikir kita cenderung merasa seolah-olah musim yang kita jalani adalah hukuman dan bukan perlindungan. Jadi, saya pikir harus kembali diingat bahwa: “Tuhan benar-benar menurut sifat-Nya, baik dan berdaulat, dan murah hati dan Dia bersamaku, aku tidak kesepian dalam kesendirianku.” demikian Jackie menguatkan semua anak muda Kristen lajang yang saat ini mungkin sedang menunggu pasangan.

Apakah Anda salah satu anak muda yang saat ini sedang menghadapi masalah hubungan? Mintalah tuntunan Tuhan melalui doa dan bahkan puasa.

Atau berdoalah dengan doa di bawah ini.

“Tuhan yang maha mengetahui dan merancangkan kebaikan. Terima kasih atas kehadiranku di tengah dunia ini. Aku percaya bahwa Engkau tidak akan membiarkanku hidup dalam kesendirian dan kesepian. Engkau pasti akan menyediakan seseorang yang terbaik dan yang bahkan mengasihiMu. Karena Engkau sungguh merancangku indah dan baik di dalamMu. Ajar aku untuk bersabar sekaligus berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik setiap harinya. Sehingga ketika waktunya kami bertemu, kami sudah menjadi dua pribadi yang utuh di dalamMu. Aku mau percaya dan menyerahkan pasangan masa depanku kepadaMu. Terima kasih Tuhan. Amin”

Sumber : ChristianHeadlines.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami