Cara Orang Kristen Menjawab Pertanyaan “Apakah Alkitab Masih Relevan di Zaman Ini?”
Sumber: ascension present

Kata Alkitab / 30 May 2022

Kalangan Sendiri

Cara Orang Kristen Menjawab Pertanyaan “Apakah Alkitab Masih Relevan di Zaman Ini?”

Lori Official Writer
4144

Firman Tuhan tidak akan pernah ketinggalan zaman atau berubah meskipun budaya di dunia akan berubah, sistem hukum berubah dan generasi demi generasi silih berganti. 

“Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.” (Yohanes 3: 16)

Tidak semua isi Alkitab harus atau bisa diterapkan di dalam kehidupan kita hari ini, misalnya budaya dan kebiasaan di zaman Alkitab, tetapi semua isi Alkitab mengandung kebenaran yang harus kita terapkan di dalam kehidupan kita.

Tidak ada seorangpun di dunia ini yang lebih relevan dari Tuhan. Sebagai pencipta, Dia telah menuliskan semua hal yang akan selalu relevan dengan kehidupan kita di sepanjang zaman hingga masa kesudahan yang dinubuatkan datang. 

“Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upah-Ku untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya. Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir.” (Wahyu 22: 12-13)

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami