Istriku Tetap Setia Berdoa Meski Aku Suka Selingkuh – Antoni Putiray

Milenial / 23 May 2022

Kalangan Sendiri

Istriku Tetap Setia Berdoa Meski Aku Suka Selingkuh – Antoni Putiray

Lori Official Writer
683

Pernikahan adalah lembaga yang dibentuk Tuhan dan terdiri dari suami dan istri yang berperan untuk saling mengasihi dan menghormati. Bagaimana jika suami suka berpesta pora dan selingkuh, apakah ada harapan bagi pernikahan ini untuk dipulihkan Tuhan?

Inilah yang dilakukan oleh Antoni Putiray dalam pernikahannya. Sebagai anak yang lahir di tengah keluarga yang berkelimpahan kekayaan dimana segala sesuatunya tersedia, Antoni menjadi anak hidup sesuka hati. 

Di usia 12 tahun, dia sudah mulai tertarik dengan perempuan. Dan hingga menikah, tabiat ini terus ada dalam diri Antoni. Dengan sepengetahuan istri, dia rela berselingkuh dengan banyak wanita. 

“Saya suka yang namanya perempuan. Kalau setiap hari, atau setiap dua tiga hari saya ganti satu perempuan itungin aja ada berapa, dan jarang pulang ke rumah walaupun itu sampai saya menikah,” ungkapnya.

 

Baca Juga: Hernita Silalahi, Mahasiswi yang Dicampakkan Pacarnya Setelah Hamil Diluar Nikah

 

Meski dengan pahit hati, sang istri tetap mempertahankan rumah tangganya, dan dengan setia melayani dan berdoa untuk Antoni.

“Saya sudah bilang sebelum married, jangan berpikir kalau begitu married kamu bisa mengubah saya. Karena yang bisa mengubah itu Tuhan,” ungkapnya.

Hari demi hari, sang istri terus membawa Antoni di dalam doa-doanya. Bahkan ada kalanya dia mencoba untuk mengajak sang suami ke gereja, meski diperlakukan tanpa hormat sang istri tetap setia berdoa.

Hingga suatu kali, Tuhan mulai bekerja dalam rumah tangga Antoni. Kala itu perusahaan Antoni jatuh bangkrut. Utang menumpuk dan tak sepeserpun tabungan yang tersisa. Keadaan tak lagi mendukungnya untuk menikmati kehidupan seperti dulu, bermain wanita dan menikmati kehidupan malam. 

“Di sana saya bilang yuk kita cerai karena saya pikir dia masih muda, bisa mendapatkan yang lebih baik, yang layak. Saya sudah gak bisa lagi. Dalam artian saya gak bisa provide dia seperti yuk kita makan di restoran bintang 4, bintang 5. Ketika saya bilang udah kita cerai. Dia bilang begini, “Kamu pikir saya nikahi kamu itu gara-gara materi?” Itu saya kayak ditempeng aja,” ungkapnya.

 

Baca Juga: Ditinggal Suami Bikin Judith Halim Depresi Berat Sampai Pilih Bunuh Diri

 

Di situlah Antoni menyadari jika sang istri berbeda. Dia bukan wanita yang mencari materi, seperti kebanyakan diantaranya. Hal itu dia percaya karena sang istri sudah hidup di dalam Tuhan.

“Iman seorang istri itu bisa mengubah suami dan itu terjadi dengan dia berdoa. Dari sana istri saya ajak saya dong dan dia udah begitu baiknya, kasihnya begitu nyata dia ngajak saya ke gereja ya saya pasti mau,” ungkapnya.

Setelah mulai dekat kepada Tuhan, bisnisnya pun dipulihkan Tuhan dengan ajaib. Yang sempat hilang akhirnya kembali lagi. Hidup Antoni diubahkan sepenuhnya oleh Tuhan dan semua kebiasaan buruknya yang lama pun ditinggalkan sepenuhnya.

 

Baca Juga: Kelakuan Edward Limbong, Sang Pilot yang Tega Selingkuh dan Tinggalkan Istri

 

Saksikan kisah Antoni Putiray selengkapnya di bawah ini.

 

Apakah Anda ingin mengambil bagian untuk memuridkan generasi yang mengasihi Tuhan, berani membagikan kabar baik dan memuridkan? Mari menjadi bagian dari pelayanan kami.

Tentang Pelayanan Kami Selengkapnya

Sumber : Solusi TV
Halaman :
1

Ikuti Kami