Yesus Bangkit! Ini 25 Ayat Alkitab dan Doa untuk Merayakan Kebangkitan-Nya!
Sumber: Renungan Harian

Kata Alkitab / 8 April 2023

Kalangan Sendiri

Yesus Bangkit! Ini 25 Ayat Alkitab dan Doa untuk Merayakan Kebangkitan-Nya!

Claudia Jessica Official Writer
43329

Doa mengucap syukur atas kebangkitan Kristus

Bapa, terima kasih telah membuat segalanya menjadi baru. Terima kasih atas kemenangan dan kekuatan dalam nama-Mu. Terima kasih karena dengan kekuatan-Mu, Yesus telah dibangkitkan dari kubur, membuka jalan bagi kami untuk memiliki hidup baru bersama-Mu. Terima kasih karena Engaku punya rencana, Engkau telah memberi jalan.

Kami memuji-Mu atas kekuatan-Mu yang luar biasa, kami memuji-Mu atas cinta-Mu yang melimpah. Kami memuji-Mu sebab Engkau adalah Penakluk, Pemenang, Penebus, dan Teman. Kami memuji-Mu karena Engkau adalah Pembawa, Yang Layak, Bapa yang Kekal, Tuhan yang Agung dan Luar Biasa.

Kami mengaku bahwa kami membutuhkan-Mu. Kami meminta agar Engkau memperbarui hati, pikiran, dan kehidupan kami, untuk hari-hari mendatang.

Pertahankan kata-kata kebenaran tertanam kuat di dalam diri kami, bantu kami untuk tetap fokus pada apa yang murni dan benar, beri kami kekuatan untuk mematuhi perintah-Mu. Dan ketika musuh mengingatkan kami di mana kami berada, mendesiskan kebohongannya dan menyerang dengan cara kami, kami percaya bahwa suara-Mu berbicara lebih keras dan lebih kuat, mengingatkan kami bahwa kami aman bersama-Mu dan bahwa tujuan serta rencana-Mu tidak akan gagal.

Kami meminta agar Engkau menjadi pertahanan dan barisan belakang kami, menjaga jalan kami dengan jelas, menyingkirkan rintangan, dan menutupi jebakan. Tuhan, pimpin kami.

Pancarkan terang-Mu dalam diri kami, melalui kami, atas kami. Semoga kami membuat perbedaan di dunia ini, untuk kemuliaan dan tujuan-Mu. Semoga semua rencana-Mu berhasil. Kami mungkin mencerminkan kedamaian dan harapan-Mu kepada dunia yang sangat membutuhkan kehadiran dan kesembuhan-Mu.

Terima kasih Tuhan, atas hadiah yang tak terlukiskan! Bagimu kemuliaan dan kehormatan, pada Hari Kebangkitan ini, dan selamanya.

Dalam nama Yesus,

Amin.

 

Baca Juga: Inilah Mujizat Terbesar Yesus Menurut Alkitab

Sumber : crosswalk.com
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami