Chef yang Bertobat Setelah Berjumpa Dengan Tuhan – Donny Gunawan

Milenial / 12 April 2022

Kalangan Sendiri

Chef yang Bertobat Setelah Berjumpa Dengan Tuhan – Donny Gunawan

Lori Official Writer
1090

Sejak kecil, Donny Gunawan sudah merasa kecewa dengan keluarganya. Dia kerap tidak betah di rumah karena setiap hari papa dan mamanya kerap bertengkar. Belum lagi dia kerap dituntut untuk selalu berprestasi secara akademis.

Jika diberi pilihan, lebih baik bagi Donny keluarga yang lain. 

“Saya benar-benar gak kepengen berada di keluarga itu. Kalau saya bisa milih, saya mau milih keluarga lain karena di keluarga ini saya sumpek. Kalau gak dimarahin karena nilai, ketidakharmonisan keluarga. Dua itu aja puter-puter terus,” ungkap Donny Gunawan.

Kekurangannya di bidang akademis membuat Donny kerap disebut bodoh dan tidak berguna. Jauh di dalam hati, dia pun mengakui jika dirinya bukan anak yang unggul secara akademis.  

 

Baca Juga: Terus Berjuang Besarkan Dua Anak Walau Hanya Seorang Diri – Hersintia Devi

 

“Saya itu seniman. Ya musik, masak, menggambar. Saya bisa sekali-sekali,” terangnya.

Pernah suatu kali, ketika Donny tinggal kelas ketika duduk di bangku SMA. Saat itu sang mama yang begitu getol dengan prestasi akademis Donny akhirnya marah besar. Gitar kesayangan Donny satu-satunya pun digergaji oleh sang mama. Hal itu semakin membuatnya semakin kepahitan kepada keluarganya.

“Saya semakin kepahitan sekali. Saya merasa ini sudah bukan rumah saya. Jadi saya semakin nekad. Kenakalannya keluar semua, paling puncak di SMA. Itu di kelas udah gak pernah ngikutin pelajaran,” ungkapnya.

 

Terjerat Okultisme

Kondisi Donny semakin terpuruk ketika dia tidak mendapatkan kehadiran orang tua yang mampu memahami dan mengerti apa yang dia mau. Dengan beragam tuntutan terhadapnya, akhirnya dia memilih untuk terlibat dalam kuasa okultisme.

 

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA --->

Sumber : Solusi TV
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami