3 Kegiatan yang Sering Kita Lakukan Ini Ternyata Dilarang Dalam Kristen! Apa Saja Ya?
Sumber: canva.com

Kata Alkitab / 9 April 2022

Kalangan Sendiri

3 Kegiatan yang Sering Kita Lakukan Ini Ternyata Dilarang Dalam Kristen! Apa Saja Ya?

Claudia Jessica Official Writer
5905

Pernahkah Anda mencoba membaca peruntungan melalui zodiak? Atau mencoba untuk mencari arti garis tangan Anda? Atau mungkin Anda pernah mencoba kartu tarot untuk melihat ramalan nasib Anda?

Beberapa kegiatan okultisme yang tampak menyenangkan seperti peristiwa kesembuhan, dapat dimanipulasi oleh roh-roh jahat dengan tujuan untuk menipu dan menjebak orang.

Mungkin terasa menyenangkan ketika mengalami kesembuhan dari suatu penyakit atau ramalan-ramalan yang bagus menjadi kenyataan. Tapi tahukah Anda bahwa hal-hal seperti itu berkaitan dengan roh-roh yang bukan berasal dari Tuhan?

Ketika Anda telah melakukan hal-hal yang berkaitan dengan supranatural ini, Anda menjadi sangat rentan terhadap serangan dari kegiatan okultisme. Untuk itu, Anda harus membentengi diri Anda dari pertemuan jahat. Berikut 7 cara yang dapat Anda lakukan:

 

BACA JUGA: Terjerat Okultisme? Merdekakan Dirimu Dengan Langkah Ini…

 

#01 Mengerti Alkitab

Dengan sering membaca Alkitab dan meminta Roh Kudus untuk memperbarui pikiran, kita akan mampu membedakan mana roh yang berasal dari Tuhan, dengan roh yang bukan dari Tuhan. Lihatkan Alkitab untuk mendapatkan pewahyuan atas kebenaran Allah. Jangan percaya hanya dengan modal pengalaman atau perasaan. Ingatlah bahwa Setan dapat menyamar sebagai malaikat.

 

#02 Pertimbangkan apa yang orang atau roh yang Anda temui percaya tentang Yesus

Yesus adalah Anak Allah, persis seperti yang dicatat dalam Alkitab, orang itu salah arah atau roh itu jahat. Kebenaran harus 100 persen akurat. Ingatlah bahwa seseorang bisa sangat tulus, tetapi jangan lupa bahwa tulus saja salah.

 

BACA HALAMAN SELANJUTNYA -->

 

 

 

#03 Tinggalkan dosa yang menghalangi keintiman Anda dengan Tuhan

Mintalah Tuhan untuk mengungkapkan setiap dosa dalam hidup Anda. Akui dosa Anda dan putuskan untuk berpaling dari dosa itu. Kini Anda hanya mengandalkan kasih karunia Tuhan untuk melakukan segala sesuatu.

 

#04 Carilah Tuhan, bukan mukjizat

Benar bahwa Tuhan sangat senang memberi hadiah yang baik kepada anak-anakNya, termasuk mukjizat. Namun Dia ingin Anda mencari Dia, bukan menginginkan sesuatu dari Dia.

 

#05 Jangan mencari kekuasaan atau pengetahuan selain dari Tuhan

Sadarkah Anda bahwa mencari kekuasaan dan pengetahuan di luar Tuhan dapat mengundang kejahatan untuk menyerang Anda? Ingatlah bahwa hanya Tuhan yang merupakan sumber utama kekuatan dan pengetahuan. Percayalah kepada-Nya untuk memberikan semua yang Anda butuhkan.

 

#06 Mintalah Roh Kudus untuk memenuhi Anda dan memupuk buah-Nya (seperti kasih, sukacita, damai sejahtera, dan kesabaran) dalam hidup Anda

Saat berinteraksi dengan orang lain, carilah buah Roh dalam hidup mereka sebagai tanda hubungan mereka dengan Tuhan.

 

BACA JUGA: Kisah Pebisnis yang Tobat Pakai Ilmu Hitam Demi Cepat Kaya

 

#07 Tolak untuk berpartisipasi dalam semua aktivitas yang berkaitan dengan okultisme

Tidak ada yang aman jika Anda terlibat dalam aktivitas yang berkaitan dengan roh jahat. Jangan pernah terlibat dalam aktivitas seperti itu sekalipun Anda benar-benar tidak percaya atau hanya sekedar lelucon.

Jika Anda terlanjur berpartisipasi dalam kegiatan okultisme seperti itu, segera hentikan sepenuhnya, lepaskan dalam doa, dan mintalah bantuan Tuhan untuk menghentikan serangan jahat pada Anda. Jika memungkinkan, berdoalah dengan orang lain yang dapat mendukung Anda dalam peperangan rohani.

Jika Anda tidak memiliki orang yang mampu melakukan peperangan rohani, Anda dapat menghubungi TIM DOA kami! Dengan senang hati kami akan berdoa untuk Anda. Anda dapat menghubungi TIM DOA kami melalui 0822 1500 2424 atau klik link doa ini https://bit.ly/yjInginDidoakan.

 

Sumber : jawaban.com
Halaman :
Tampilkan per Halaman

Ikuti Kami