Bersatu Hati dan Bersiap Membimbing Anak-anak dalam Mengikuti Tantangan Super Paskah

Berita CBN / 8 April 2022

Bersatu Hati dan Bersiap Membimbing Anak-anak dalam Mengikuti Tantangan Super Paskah

Contasia Christie Official Writer
1009

Pada 7 April 2022 kemarin, Superbook mengadakan acara Doa dan Meet Up Bareng Guru Sekolah Minggu dan Superbook Team. Acara ini berlangsung pukul 18.00 WIB melalui aplikasi Zoom, agar bisa diikuti oleh guru-guru sekolah minggu dari seluruh Indonesia. Dalam acara ini, guru-guru kembali dikobarkan semangatnya untuk melayani generasi anak di gereja dan daerahnya masing-masing.

Sebanyak lebih dari 400 guru sekolah minggu, bersekutu bersama dengan menyanyikan puji-pujian, bermain games, dan berdoa bersama. Di acara ini, guru-guru juga kembali diingatkan tentang Tantangan Super Paskah yang diadakan sepanjang bulan April 2022 ini.

Superbook mengajak guru agar semangat dalam mendampingi anak-anak saat melakukan tantangan ini. Karena melalui tantangan ini, anak bisa belajar untuk mengabarkan Injil kepada orang lain, dimulai dari teman-temannya sendiri lewat gaya bahasa mereka masing-masing.

Harapannya, anak-anak yang mengikuti Tantangan Super Paskah ini bisa tumbuh menjadi anak-anak yang hebat dan tidak takut bersaksi atas imannyakepada orang lain. Dengan begitu, mereka telah melakukan Amanat Agung yang Tuhan pesankan kepada kita untuk kita lakukan. 

Bapak Mark McClendon Ketua Yayasan Cahaya Bagi Negeri Indonesia juga menguatkan para guru sekolah minggu (GSM) yang hadir agar tidak putus asa dalam memuridkan generasi di gerejanya. Karena guru sekolah minggu adalah perpanjangan tangan Tuhan untuk merajut dan membangun anak-anak. Menjadi GSM berarti benar-benar punya panggilan agar anak-anak bisa berakar kuat dalam Tuhan.

Berikut kesaksian dari guru-guru sekolah minggu yang mengikuti acara ini:

“Aku senang banget bisa ketemu teman-teman GSM yang sama-sama punya hati untuk melayani  anak.  Jujur, akhir-akhir ini lagi down dalam pelayanan anak.  Berpikir, apakah aku punya hati melayani atau cuma sibuk pelayanan. Puji Tuhan, aku dipercayakan melayani di gereja dan berusaha bertanggung jawab sampai merasa kurang waktu untuk me time dan kumpul bersama teman-teman di luar gereja. Tapi apa yang disampaikan Pak Mark kemarin membuat aku tetap semangat melayani anak!” papar Nely Tonapa dari GKN Gloria, Yogyakarta. 

“Syalom, beta hanya berharap terus diadakan pertemuan doa seperti semalam biar ada kesatuan spirit secara menyeluruh. Dengan adanya kegiatan bersama ini Tuhan kan sangat suka kalau umatnya bersehati bersama dan berdoa. Pasti ada terobosan baru bagi yang punya masalah sehingga bisa menolongnya,” ujar Maya Kana dari GBI Rock Kupang

“Tadi malam saya dibangkitkan dan diingatkan kembali lewat doa Kak Daniel bahwa kita mendapat kepercayaan dari Tuhan untuk menjadi rekan sekerja Allah, terlebih dalam event Paskah ini. Pak Mark juga memberikan pengamalannya saat bertemu guru-guru sekolah minggu di Sumatera. Terima kasih untuk doa dan motivasi yang diberikan,” kata Maria dari GIA Sindoro, Ungaran  Kab. Semarang. 

Ingin daftarkan anak Anda untuk mengikuti event ini? Yuk segera daftar dan lakukan tantangan Super Paskah dengan cara klik di bawah ini.

DAFTAR SUPER PASKAH

Sumber : Superbook Indonesia
Halaman :
1

Ikuti Kami