Inilah Cara Mengetahui Pekerjaan Anda Adalah Karir yang Sejalan dengan Rencana Tuhan
Sumber: pixabay

Milenial / 28 March 2022

Kalangan Sendiri

Inilah Cara Mengetahui Pekerjaan Anda Adalah Karir yang Sejalan dengan Rencana Tuhan

Contasia Christie Official Writer
2821

Saya mendorong Anda untuk merenungkan Mazmur 139 . Pemazmur jelas bahwa Tuhan memiliki rencana untuk hidup Anda, yang ada sejak awal. Tanyakan kepada orang tua Anda seperti apa Anda saat kecil. Renungkan di mana Anda saat ini merasa paling bahagia dan damai. Kemungkinannya adalah, itu adalah petunjuk penting menuju jalan yang dimaksudkan Sang Pencipta untuk Anda.

 

3. Inventarisasi kelebihan kita

Dalam ‘Perumpamaan tentang Talenta’, kita menemukan bahwa Tuhan ingin kita menggunakan apa yang telah Dia berikan kepada kita untuk kemuliaan-Nya. Ini termasuk kekuatan atau karunia kita. Selanjutnya, Tuhan akan melipatgandakan usaha mereka yang berusaha. Namun, mereka yang mengubur apa yang telah diberikan Tuhan kepada mereka menderita hukuman yang ditimbulkan sendiri. Mereka kehilangan penggandaan berkat yang Tuhan siap lakukan.

Meskipun kita mungkin tidak tahu bagaimana Tuhan akan menggunakan kekuatan kita, mencari tahu dan mengembangkannya adalah langkah penting untuk memahami rencana Tuhan bagi karir kita. Coba tanyakan kepada orang lain, apa yang mereka lihat dalam diri Anda—ini mungkin akan mengejutkan Anda! Inventarisasi kekuatan atau kelebihan Anda. Sukses di bidang membutuhkan bakat alami, semangat, dan dedikasi untuk benar-benar sampai puncak karir!

 

Semoga artikel ini bisa memotivasi dan menginspirasi Anda untuk menemukan rencana Tuhan untuk hidup Anda. Saya berdoa agar Anda mendapatkan tuntunan dan penyertaan Tuhan dalam menapaki karir Anda. Jangan lupa tiga poin tadi dan siaplah berpetualan dalam rancangan Tuhan!

Sumber : crosswalk
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami