Peserta American Idol Ini Pilih Bernyanyi Untuk Muliakan Tuhan

News / 22 March 2022

Peserta American Idol Ini Pilih Bernyanyi Untuk Muliakan Tuhan

Lori Official Writer
576

Seorang peserta American Idol bernama Luke Taylor tampaknya mulai memukau publik lewat penampilannya membawakan lagu ‘Ring of Fire’ dari Johnny Cash.

Mahasiswa Jurusan musik komersial di Universitas Liberty itu mengaku bahagia setelah menerima panggilan mengikuti audisi musim ke-20 American Idol. Menurutnya kesempatan tersebut merupakan bukti dari kebaikan Tuhan.

“Punya banyak penggemar yang mendukung saya tanpa saya harus mengatakan apapun adalah sesuatu yang sangat rendah hati, sejujurnya. Saya merasa banyak orang akan berpikir hal itu meninggikan ego saya, tetapi mengetahui bahwa saya hanyalah seorang anak dari tempat yang tidak dikenal, dan saya memiliki kesempatan yang luar biasa ini, menunjukkan betapa baiknya Tuhan itu,” ungkapnya.

 

Baca Juga: 

Pertama Kali Terjadi, Kontestan American Idol Ini Ajak Tiga Juri Doa Bersama

Keren! Lagu Rohani Lauren Daigle Antarkan Penyanyi Jalanan Ini Jadi Juara American Idol

 

Seperti diketahui, Taylor sendiri sudah dikenal sebelumnya sebagai vokalis di Liberty School of Music dan juga sebuah grup acapella, Shine. Dia senang karena banyak dari teman-temannya memberikan dukungan besar ketika dia tampil di American Idol.

Dia juga menekankan bahwa keberadaannya di panggung ajang musik tersebut bukan semata-mata hanya untuk dirinya sendiri. Lebih dari itu, jika sukses itu adalah untuk memuliakan Tuhan.

“Saya ingin orang-orang bersemangat untuk pertunjukan ini. Apakah itu untuk melihat saya atau tidak, itu bukan tentang saya. Itu untuk kemuliaan Tuhan. Menyaksikan penampilan saya dan menunjukkannya di acara itu benar-benar luar biasa, dan saya harap orang-orang bisa melihat cahaya itu,” ungkap Taylor.

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA --->

Sumber : Christianpost.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami