Peserta American Idol Ini Pilih Bernyanyi Untuk Muliakan Tuhan
Sumber: Country Now

News / 22 March 2022

Kalangan Sendiri

Peserta American Idol Ini Pilih Bernyanyi Untuk Muliakan Tuhan

Lori Official Writer
3129

Dia sendiri bercerita tentang bagaimana Tuhan membuatnya benar-benar menjadi pengikut Kristus yang sejati. Awalnya dia mengaku tidak percaya sama sekali, hingga dia kuliah di Liberty pada tahun 2020 silam.

Di sekolah, dia diminta untuk menulia esai, yang mengharuskannya membaca Alkitab. Melalui pengalaman tersebut, dia memutuskan untuk menyerahkan hidupnya kepada Yesus.

“Saya hanyalah orang yang hidup berdasarkan fakta, dan jika saya tidak bisa melihat bukti, maka saya berjuang untuk mempercayainya. Sulit untuk percaya kepada Tuhan ketika Anda tidak benar-benar melihatnya. Jadi butuh waktu yang lama bagi saya hingga saya bisa percaya sepenuhnya, tetapi begitu saya melakukannya, hal itu membuka mata saya,” terangnya. 

 

Baca Juga:

Keren, 6 Kontestan American Idol Ini Tidak Malu Menyuarakan Imannya Di Akun Instagramnya

Gagal di American Idol, Lauren Daigle Malah Sukses Bikin Lagu Rohani. Yuk Dengerin 4 Lagunya Ini...

 

Para juri pun memuji penampilan Taylor dengan suaranya yang memukai. Pembawa acara American Idol sendiri Ryan Seacrest memberi tahu Taylor bahwa dia bisa membuat cuplikan film dan menjadi pengisi suara. 

Musim ke-20 ajang ini sendiri diikuti oleh para peserta yang memiliki kemampuan suara yang sangat memukau. Dontrell Briggs asal Carolina Utara bahkan berhasil membuat Lionel Richie menangis setelah membawakan lagu rohani berjudul ‘For Your Glory’.

Peserta lainnya, Tyler Allen merupakan seorang pendeta muda yang juga berhasil memukau para juri. Seperti diketahui, Allen dikenal sebagai pengkhotbah, penyanyi, penulis, aktor dan mentor.

Sumber : Christianpost.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami