10 Ayat Alkitab Bagi Jomblo Supaya Semangat Berjuang untuk Mendapatkan Kekasih

Relationship / 13 March 2022

Kalangan Sendiri

10 Ayat Alkitab Bagi Jomblo Supaya Semangat Berjuang untuk Mendapatkan Kekasih

Contasia Christie Official Writer
1065

Jomblo kadang membuat kita merasa ‘insecure’ ya. Kapan bisa punya pasangan, menikah, dan memiliki anak. Tapi kalimat I’m single and very happy ini yang bisa memotivasi kamu, walaupun masih sendiri. Eits, walaupun masih single, jangan khawatir dan merasa kesepian karena Tuhan melalui Firman-Nya bakal menguatkan kamu. 

Inilah 10 ayat Alkitab yang bisa membantu kamu supaya tidak merasa kesepian dan semangat berjuang untuk mendapatkan sang kekasih hati.

 

Yohanes 3:16

“Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.”

 

Amsal 3:3-4

“Janganlah kiranya kasih dan setia meninggalkan engkau! Kalungkanlah itu pada lehermu, tuliskanlah itu pada loh hatimu, maka engkau akan mendapat kasih dan penghargaan dalam pandangan Allah serta manusia.”

 Baca juga : Tanpa Sadar, Istri Sering Tidak Menghormati Suami Lewat Sikap Ini! Hindari Yuk

 

1 Yohanes 4:16

“Kita telah mengenal dan telah percaya akan kasih Allah kepada kita. Allah adalah kasih, dan barangsiapa tetap berada di dalam kasih, ia tetap berada di dalam Allah dan Allah di dalam dia.”

 

1 Korintus 13:2

“Sekalipun aku mempunyai karunia untuk bernubuat dan aku mengetahui segala rahasia dan memiliki seluruh pengetahuan; dan sekalipun aku memiliki iman yang sempurna untuk memindahkan gunung, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, aku sama sekali tidak berguna.”

 

Yesaya 43:4

“Oleh karena engkau berharga di mata-Ku dan mulia, dan Aku ini mengasihi engkau, maka Aku memberikan manusia sebagai gantimu, dan bangsa-bangsa sebagai ganti nyawamu.”

 

Amsal 21:21

“Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan.”

 

Markus 12:31

“Dan hukum yang kedua ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Tidak ada hukum lain yang lebih utama dari pada kedua hukum ini.'

 Baca juga : Penting! Ajarkan Anak 15 Tata Krama Ini Agar Mereka Bisa Dihormati Saat Dewasa

 

Mazmur 116:1-2

“Aku mengasihi TUHAN, sebab Ia mendengarkan suaraku dan permohonanku. Sebab Ia menyendengkan telinga-Nya kepadaku, maka seumur hidupku aku akan berseru kepada-Nya.”

 

Kidung Agung 8:6

“Taruhlah aku seperti meterai pada hatimu, seperti meterai pada lenganmu, karena cinta kuat seperti maut, kegairahan gigih seperti dunia orang mati, nyalanya adalah nyala api, seperti nyala api TUHAN!”

 

1 Yohanes 4:10

 

“Inilah kasih itu: Bukan kita yang telah mengasihi Allah, tetapi Allah yang telah mengasihi kita dan yang telah mengutus Anak-Nya sebagai pendamaian bagi dosa-dosa kita.”

Sumber : Superbook Indonesia
Halaman :
1

Ikuti Kami