Baru Rilis, Ini 4 Poin Penting yang Perlu Anda Tahu Soal Film The Batman

News / 4 March 2022

Kalangan Sendiri

Baru Rilis, Ini 4 Poin Penting yang Perlu Anda Tahu Soal Film The Batman

Lori Official Writer
804

The Batman adalah versi terbaru dari cerita superhero yang diangkat dari DC Comics yang terkenal. Di film ini Batman akan menegakkan keadilan terkait isu politik, korupsi dan kriminalitas yang terjadi di kota Gotham.

Di menit pertama film ini, Batman (yang diperankan oleh Robert Pattinson) ini telah bekerja selama dua tahun dengan seorang detektif polisi, Letnan Jim Gordon, untuk menghentikan kejahatan yang merajalela di kota Gotham. Terlepas dari setiap upaya yang dilakukan, tindakan kriminalitas terus meningkat dan Bruce mencoba bertindak untuk menyelamatkan kota tersebut.

Secara garis besarnya, film ini berkisah tentang tindakan superhero Batman melakukan misinya untuk menegakkan keadilan, menghadirkan harapan, kebaikan dan iman, serta rela melakukan pengorbanan dan penebusan di tengah kebobrokan politik, korupsi dan kriminalitas. 

Berikut 4 poin penting yang perlu Anda tahu dari film The Batman.

1. The Batman adalah Reboot dari film sebelumnya

The Batman adalah seri ketiga atau keempat dari film Batman yang sudah dirilis selama 25 tahun terakhir. 

Ada empat film Batman yang sudah tayang sejak tahun 1989 hingga 1997, yang dibintangi oleh Michael Keaton, Val Kilmer dan George Clooney.

Kemudian sang sutradara Christopher Nolan mulai memproduksi reboot yang dimulai dengan Batman Begins pada tahun 2005, lalu diikuti oleh The Dark Knight tahun 2008 dan The Dark Knight Rises di tahun 2012. Di ketiga series ini Batman diperankan oleh Christian Bale.

Sementara DC Extended Universe membuat Batman dalam serangkaian film yang dimulai dengan Batman v superman: Dawn of Justice (2006) dan menyusul Justice League (2017) dimana pemeran utamanya dimainkan oleh Ben Affleck.

Jadi bisa dibilang, reboot The Batman ini akan membantu Anda yang baru pertama kali menyaksikan film Batman tanpa harus mengajukan banyak pertanyaan seperti mereka yang mungkin sudah menonton seluruh serial Batman sebelum-sebelumnya.

 

Baca Juga:

The Dark Knight : Kisah Suram Di Balik Sekuel Batman Begins

Batman : The Dark Knight Rises, Kejahatan Tidak Pernah Menang

 

2. The Batman berisi adegan kekerasan yang menegangkan

Bagi pecinta film action, The Batman bisa dibilang merupakan salah satu film Batman terbaik. Pasalnya film ini dirancang dengan adegan yang penuh kekerasan. Tak heran karena memang inti dari film ini bercerita tentang plot balas dendam dan kriminalitas.

Sebagai pahlawan yang super misterius, The Batman adalah film yang terbilang menegangkan. Karena kebanyakan scene film dibuat dengan latar visual di malam hari dan juga hujan.

Bintang antagonis, yang merupakan penjahat gila, The Riddler, akan membawa Batman ke dalam serangkaian misi perburuan. 

 

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA --->

Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami